Cara Nonton Bola Online: Berikut Aplikasi yang Kamu Harus Punya

LifestyleSports
Views: 196

Siapa yang tidak suka menonton pertandingan sepak bola? Pertandingan yang penuh gairah dan tensi ini selalu menjadi tontonan yang menarik. Tetapi bagaimana jika Anda tidak dapat menonton pertandingan di televisi, atau tidak ingin membayar biaya berlangganan televisi kabel yang mahal? Solusinya adalah dengan menonton pertandingan sepak bola secara online. Di era digital seperti sekarang ini, menonton sepak bola secara online menjadi semakin mudah dan praktis. Berikut ini adalah beberapa cara untuk menonton sepak bola secara online melalui situs-situs nonton bola online berikut:

1. Vidio.com

Vidio.com adalah situs nonton bola online yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Di situs ini, Anda dapat menonton pertandingan sepak bola secara live atau tayangan ulang dari berbagai liga top dunia seperti Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, di Vidio.com juga terdapat berbagai acara olahraga lainnya seperti MotoGP, NBA, dan pertandingan bulu tangkis.

Cara menggunakan Vidio.com sangat mudah, Anda hanya perlu mengunjungi situs tersebut dan memilih menu Sports. Di menu tersebut, Anda akan menemukan jadwal pertandingan yang sedang berlangsung atau yang akan datang. Pilih pertandingan yang ingin Anda tonton, dan tunggu hingga live streaming dimulai. Selain itu, Vidio.com juga tersedia dalam bentuk aplikasi di smartphone Android dan iOS.

2. Mola TV

Mola TV merupakan platform nonton bola online dimana Anda dapat menonton pertandingan sepak bola dari berbagai liga top dunia seperti Liga Champions, Liga Europa, Liga Inggris, dan Liga Spanyol. Selain itu, Mola TV juga menyediakan tayangan olahraga lainnya seperti basket, bulu tangkis, dan MotoGP.

Untuk menggunakan Mola TV, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu melalui situs resmi Mola TV atau aplikasi Mola TV di smartphone Android atau iOS. Setelah itu, pilih menu Live Streaming di halaman utama Mola TV untuk melihat jadwal pertandingan yang sedang berlangsung atau yang akan datang. Pilih pertandingan yang ingin Anda tonton, dan tunggu hingga live streaming dimulai.

3. Useetv Go

Useetv Go merupakan platform streaming yang dimiliki oleh Telkom Indonesia. Melalui platform ini, pengguna dapat menonton berbagai channel TV, termasuk channel-channel yang menayangkan pertandingan sepak bola.

Untuk bisa menonton pertandingan sepak bola di Useetv Go, pengguna harus memiliki akun Telkom atau IndiHome. Jika belum memiliki akun, pengguna dapat membuatnya melalui website Telkom Indonesia atau IndiHome.

Setelah memiliki akun, pengguna bisa langsung mengakses Useetv Go melalui website atau aplikasi. Di dalam platform ini, pengguna dapat mencari channel-channel yang menayangkan pertandingan sepak bola dan menontonnya secara langsung.

4. Bein Sport

Kedua, ada Bein Sport. Bein Sport merupakan platform streaming yang khusus menayangkan pertandingan sepak bola. Melalui platform ini, pengguna bisa menonton berbagai pertandingan sepak bola dari seluruh dunia, termasuk liga-liga top seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia.

Untuk bisa menonton pertandingan sepak bola di Bein Sport, pengguna harus memiliki akun Bein Connect. Untuk mendapatkan akun ini, pengguna bisa mengakses website resmi Bein Sport dan memilih paket langganan yang sesuai dengan kebutuhan.

Setelah memiliki akun, pengguna bisa langsung mengakses Bein Sport melalui website atau aplikasi. Di dalam platform ini, pengguna dapat memilih pertandingan yang ingin ditonton dan menikmati pertandingan dengan kualitas HD.

5. Visionplus

Visionplus merupakan platform streaming yang dimiliki oleh MNC Group. Melalui platform ini, pengguna bisa menonton berbagai channel TV, termasuk channel-channel yang menayangkan pertandingan sepak bola seperti Serie A, La Liga, Roshn Saudi League, Copa Del Rey dan Liga Futsal Profesional.

Untuk bisa menonton pertandingan sepak bola di Visionplus, pengguna harus memiliki akun Visionplus. Untuk mendapatkan akun ini, pengguna bisa mengakses website resmi Visionplus dan memilih paket langganan yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah memiliki akun, pengguna bisa langsung mengakses Visionplus melalui website atau aplikasi. Di dalam platform ini, pengguna dapat mencari channel-channel yang menayangkan pertandingan sepak bola dan menontonnya secara langsung.

Berikut tadi adalah aplikasi-aplikasi untuk nonton bola secara online. Semoga bermanfaat.

Mungkin Kamu juga suka

12 Aplikasi Download Lagu Terbaik untuk Penggemar Musik
Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik untuk Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed