Rekomendasi 4 Game yang Paling Seru dan Sering Ditonton

Games
Views: 177
  1. Beranda
  2. Games
  3. Rekomendasi 4 Game yang Paling Seru dan Sering Ditonton

YouTube Gaming merupakan salah satu platform yang digunakan oleh youtuber untuk mengunggah video gamenya. Dari platform tersebut, kita bisa mengetahui game apa yang paling banyak dimainkan oleh para gamers. Selain itu, kita juga bisa mengetahui daftar game yang sedang trending dan seru untuk dimainkan. Penasaran kan kira-kira game apa saja yang paling seru dan sering ditonton di YouTube Gaming? Simak terus ulasan berikut ini.

1.Minecraft

Minecraft merupakan game yang sudah dirilis sejak 7 Oktober 2011 silam. Namun, game ini masih bertahan di urutan pertama untuk game yang sering ditonton dan yang paling populer di YouTube Gaming. Game yang dikembangkan oleh Mojang dan 4J Studio ini adalah game permainan Sandbox 3D yang tidak memiliki tujuan khusus sehingga gamers bebas memilih cara bermain. Gamers juga akan lebih bebas membuat apa saja sesuai imajinasi yang kita miliki.

2.Grand Theft Auto V (GTA V)

Game selanjutnya yang paling seru dan sering ditonton di YouTube Gaming adalah Grand Theft Auto V (GTA V). Game bergenre open word tersebut game aksi petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan Rocks Games. Game yang dirilis sejak 17 September 2013 ini sangat seru dan menjadi salah satu sekuel tersukses dari seri game GTA.

3. Pokemon Go

Game seru dan yang banyak ditonton lainnya adalah Pokemon Go. Game augmented reality ini dikembangkan oleh Niantic dan telah dirilis pada Juli 2016 silam. Game ini dapat dimainkan pada perangkat Android dan IOS secara gratis. Game ini juga sempat menjadi trending topic karena menyita perhatian gamers, untuk berlomba-lomba menangkap pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata.

4.Five Night at Freddy’s

Five Night at Freddy’s merupakan game horror survival yang dirilis oleh Scott Cawthon pada 2014 silam. Meski seram nyatanya game ini sangat seru dimainkan, terbukti dengan banyaknya fans loyal yang tumbuh setiap tahun. Game ini dipopulerkan oleh seorang Youtuber Markiplier sebagai Gameplay dan Game Theorist untuk Storynya.

 

Mungkin Kamu juga suka

Awal Mula Ditetapkannya Tahun Baru Islam
Sejarah Tanggal 1 Juni Sebagai Hari Lahir Pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu