Review Genshin Impact Kamisato Ayato

Film
Views: 154
  1. Beranda
  2. Film
  3. Review Genshin Impact Kamisato Ayato

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan review yaitu Genshin Impact Kamisato Ayato. Tanpa berlama-lama langsung saja kita ke pembahasan nya.

Disini Ayato adalah karakter yang sangat balance dan bisa dibilang Ayato  ini bisa bersaing dengan karakter hydro lainya. Yang mana adalah karakter limited lainya. Jadi ada skenario tertentu dimana Ayato memiliki komposisi tim yang sangat bagus. Jadi sejauh Ayato ini bisa gantiin Sincu di beberapa komposisi tim tertentu.

Ayato juga bisa bersaing dengan Childe dan cocomi , namun sejauh ini untuk ngebandingin mana yang paling bagus, untuk saat ini masih bingung karena mereka bertiga ini punya peranya masing-masing punya kelebihan masing-masing dan juga punya kekurangannya masing-masing.

Langsung saja kita bahas komposisi tim Ayato nya, tim yang pertama adalah tim Sialning Vape tim ini terdiri dari Ayato, Xiangling, Bennet dan Sucrose dan disini secara mengejutkan diluar ekspektasi disini Ayato bisa membantu Xiangling untuk menghasilkan damage tapi harus ada beberapa syarat nya yaitu, disini kita harus pake elemet Ayato dan juga kita bakal onfiel makai skillnya Ayato.

Melalui keduanya ini Ayato bisa ngasih hydro yang cukup banyak ke musuh nya sehingga bakal membantu Xiangling untuk menghasilkan damage vaporize melalui elementel burst nya. Nah disini hasil tes nya, kita harus benar-benar memakai elementel burst nya juga elementel skill nya buat membantu Xiangling untuk bakal vaporize. Disini kalau kita Cuma memakai skill nya sementara bisa Cuma tidak jadi konsisten aja dan apabila kita mengeluarkan skill Gobah dan kita Cuma pakai elemetel skill Ayato, Xiangling jadi tidak bisa vaporize, jadi hal itulah yang perlu diperhatikan. Di tim ini kita seharusnya selalu memiliki elementel burst Ayato dan juga memakai elementel skil nya.

Nah dari sini muncul masalah, disini Ayato bakal membutuhkan energi recharge yang cukup tinggi di tim bersama Xiangling ini, karena disini kita bakal perlu ngebaterai Xiangling nya menggunakan si Bennet, sedangkan si Ayato tidak ada yang ngebaterai karena di karakter hydro sendiri. Jadi di tim bersama Xiangling ini sangat direkomendasikan untuk mengincar energy recharge yang cukup tinggi di Ayato kalian sekitar 170 sampai 200 %. Jadi itu terkait Ayato di komposisi bersama Xiangling.

Untuk komposisi berikut nya bersama Xiangling lagi ,tapi kali ini bersama Raiden Shogun dan Bennet. Tapi untuk rotasinya cukup panjang karena si Raiden ini bakal onfiel sebanyak 7 detik ditambah animasi elemen burst  bakal sekitar 9 detik dan si Ayato juga bakal onfiel sebanyak 6 detik. Jadi total onfiel nya itu 13 detik minimal itu cukup lama juga.

Nah tetapi disini secara komposisi tim ini masih bisa karena disini Raiden Shogun itu bisa ngasih energi yang cukup banyak sehingga buid Ayato kita bisa fokus. Tetapi masalah dari tim ini adalah durasi dari elemen burst nya yang Cuma 10 detik dan 14 detik ketika kita punya c4 nya disini durasi elemen burst nya bakal keburu selesai ketika kita onfiel di Ayato nya atau lagi onfiel di Raiden nya, yang mana cukup disayangkan juga karena jadi tidak bisa menghasilkan elementel reaction tertentu. Tapi secara overall damage dari tim ini cukup tinggi juga, sejauh ini bisa menghasilkan damage yang oke.

Itulah tadi sedikit review Genshin Impact Kamisato Ayato, demikian review kali ini semoga bermanfaat.

Mungkin Kamu juga suka

Paket Internet Telkomsel, XL, Tri, Smartfren dan Indosat
Game PS5 Terbaik, Dari Petualangan Horor Sampai Sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu