Iseng-iseng dapat Cuan, Ini 4 Game Penghasil Uang

BeritaGames
Views: 400

Bermain game memang asyik apalagi bila bisa mendapatkan uang sebagai tambahan penghasilan. Hanya dengan kemampuan bermain game yang bagus uang pun akan masuk kerekening kamu. Mau tahu game apa saja yang dimaksud? Simak yuk ulasannya di bawah ini.

Game Penghasil Uang

Berikut game penghasil uang yang bisa kamu mainkan

1. Market Glory

Market glory adalah salah satu dari sekian banyak game penghasil uang yang bisa kamu mainkan di PC atau laptop. Cara mendapatkan keuntungan dari game adalah dengan mendirikan perusahaan serta menjalankannya hingga meraih keuntungan.

Keuntungan itulah yang bisa ditukarkan dengan uang sungguhan lewat rekening BCA, PayPal, atau Bitcoin. Mudah sekali bukan? Dapat dikatakan game Marketglory menawarkan peluang besar untuk mendapatkan cuan dengan cuma-cuma.

2. The Coin Republic

Game penghasil uang berikutnya yang layak kamu mainkan agar mendapatkan uang jajan tambahan adalah The Coin Republic. Tak jauh beda dengan game Market Glory, dalam game ini kamu diharuskan membangun sebuah untuk mendapatkan uang virtual atau keuntungan. 

Selanjutnya uang virtual tersebut dapat ditukar dengan uang sungguhan.  Sangat mudah, kan? Hingga kini Coin Republic menjadi game paling digemari sebagai game penghasil yang langsung masuk rekening 2022. Hal ini lantaran untuk memainkannya cukup mudah dan tanpa modal.

3. Hago

Hago merupakan salah satu game penghasil uang yang bisa ditukarkan dengan bentuk saldo atau pulsa. Jadi, buat kamu yang ingin punya penghasilan tambahan sambil iseng memainkan game kesukaanmu, kamu bisa coba game ini. Cara mainnya cukup mudah, kamu cukup siram pohon uang hingga menjadi besar lalu kumpulkan setiap koin yang kamu dapatkan.

4. Tambang Emas

Game penghasil uang lainnya adalah Tambang Emas. Game tambang emas bisa kamu mainkan di smartphone android dengan mudah. Cara bermainnya cukup dengan menggali tanah untuk mencari kotak berisi emas. Emas-emas virtual tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang yang akan langsung masuk ke rekeningmu. Selain itu, dalam game ini setiap harinya mengadakan 5 event dengan berbagai hadiah menarik.

Nah, itulah 4 game penghasil uang yang terbukti bisa menambah cuan kamu, hanya dengan memainkannya. Tertarik mencobanya?

Mungkin Kamu juga suka

Film Netflix Terbaik Yang Paling Banyak Ditonton
5 Game Online Paling Populer di Indonesia

1 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed