Keyboard Mechanical Murah, Harganya di Bawah 500 Ribu

GadgetTeknologi
Views: 92
  1. Beranda
  2. Gadget
  3. Keyboard Mechanical Murah, Harganya di Bawah 500 Ribu

Keyboard mechanical merupakan salah satu perangkat yang diidam-idamkan oleh para gamers. Dibandingkan dengan keyboard biasa, keyboard yang satu ini mempunyai teknologi lebih canggih. Sistem mekaniknya yang berada dibalik setiap tombol tidak butuh tekanan yang besar untuk mengaktifkan fungsinya.

Tentu saja para gamers akan merasa nyaman ketika menggunakan keyboard ini dari pada menggunakan keyboard biasa ketika bermain game. Tak hanya untuk kebutuhan gaming saja, dengan respon keyboard yang lebih cepat ketimbang keyboard biasa, hal ini juga mempermudah melakukan pekerjaan seperti mengetik cepat.

Keunggulan lainnya adalah jika menggunakan keyboard ini, tentunya akan mengurangi resiko rasa sakit ketika sering mengetik. Perawatannya pun lebih mudah karena beberapa komponen gampang di bongkar pasang, bahkan ada beberapa model yang switchnya tidak disolder sehingga penggunanya dapat melakukan variasi keycaps sesuai dengan keinginan.

Karena keunggulan ini membuat harganya menjadi lebih tinggi ketimbang keyboard biasa. Akan tetapi, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, keyboard ini bisa didapatkan dengan harga yang relatif terjangkau bagi para penggunanya.

Daftar keyboard mechanical murah dengan harganya dibawah 1 juta.

Imperion Tropper 7

Yang ditawarkan Keyboard Imrion Tropper 7 ini adalah ketahanan perangkat yang tahan lama. Ketahanannya mampu bertahan hingga 50 juta kali klik. Stabilitas dan reabilitas perangkat yang satu ini terbilang sangat tinggi, hal itu karena bahan pembuatan keyboard ini dari alumunium yang solid.

Selain itu, ketahanan dayanya cukup tinggi, karena port USB dari keyboard ini sudah dilengkapi dengan plat emas. Keyboard ini dijual dipasaran dengan kisaran harga Rp 450 ribu saja.

Digital Alliance Meca Master RGB

Keyboard Digital Alliance Meca Master RGB ini dilengkapi dengan splash waterproof sehingga dapat bertahan ketika terkena cipratan air. Komposisi yang digunakan dalam perangkat ini terbilang sangat banyak. Hal tersebut karena keyboard ini mempunya lebih dari 16 juta kombinasi warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera penggunanya.

Harga dari keyboard ini cukup terjangkau, melihat dari kualitas serta keunggulan perangkat yang ditawarkan. Di pasaran harganya hanya dibandrol dengan Rp 495 ribu saja.

VortexSeries VX5 Pro

Keyboard VortexSeries VX5 Pro ini punya beragam fitur dan juga build quality yang bisa dikatakan lumayan bagus. Kesan mewah yang ada di keyboard ini karena perangkatnya akan dilengkapi dengan kabel braided.

Adanya fitur hotswap 3/5 pin universal di perangkat ini, pengguna bisa mengganti switch keyboard sesuai selera secara plug and play. Keyboard ini dibandrol dengan harga Rp 420 ribu di pasaran.

Fantech Maxfit61

Keyboard Fantech Maxfit61 ini dilengkapi dengan 16 mode RGB yang dapat diatur. Keyboard dari Fantech ini juga mempunyai fitur hotswap 3/5 pin universal , jadi pengguna bisa menyetel switch keyboard sesuai dengan selera secara plug and play.

Keyboard ini punya dua pilihan switch bagi penggunanya, Outemu Blue (clicky) serta Outemu Red (linear).Fantech menghargai keyboard ini dengan bandrol sekitar Rp 459 ribu.

Armaggeddon MKA-9C

Keycaps yang dipakai untuk Keyboard Armaggeddon MKA-9C ini bebahan kevlar, jadi dapat disimpulkan bahwa keyboard ini bisa awet dan tahan lama. Selain itu keunggulannya adalah tiap tombolnya dapat bertahan hingga 50 juta kali klik.

Keyboard mechanical yang satu ini dilengkapi dengan 12 jenis variasi RGB yang bisa dipilih. Keyboard yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 380 ribu di pasaran.

 

 

Tags:

Mungkin Kamu juga suka

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, Seru Enggak ?
Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu