Aplikasi untuk download gambar Instagram

Berita
Views: 162

Jika kamu sering menggunakan Instagram, pasti sudah sering melihat banyak foto dan video menarik dari akun-akun yang kamu follow. Terkadang, kita ingin menyimpan foto tersebut ke dalam galeri ponsel kita. Namun, sayangnya aplikasi Instagram sendiri tidak menyediakan opsi untuk download gambar foto instagram tersebut. Lalu, apakah ada cara untuk mengunduh foto-foto Instagram? Ya, tentu saja ada! Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi untuk mengunduh foto Instagram.

Aplikasi untuk download gambar Instagram sangat berguna bagi kamu yang sering mencari inspirasi dari Instagram dan ingin menyimpan foto-foto menarik tersebut ke dalam ponsel kamu. Dalam artikel kali ini, kami akan membahas beberapa aplikasi terbaik untuk mengunduh foto Instagram.

InstaSave

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh foto Instagram adalah InstaSave. Aplikasi ini dapat kamu unduh melalui Play Store secara gratis. Setelah mengunduh aplikasi InstaSave, kamu bisa langsung login ke akun Instagram kamu. Kemudian, pilih foto yang ingin kamu unduh dan klik tombol “Repost” untuk mengunduh foto tersebut. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengunduh video Instagram.

FastSave

Aplikasi selanjutnya adalah FastSave. Aplikasi ini juga bisa kamu unduh melalui Play Store secara gratis. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Setelah mengunduh aplikasi FastSave, kamu perlu mengaktifkan opsi “FastSave Service” pada aplikasi tersebut. Kemudian, kamu tinggal membuka aplikasi Instagram dan pilih foto yang ingin kamu unduh. Setelah itu, kamu akan melihat opsi “FastSave” di bagian bawah foto tersebut. Klik opsi tersebut untuk mengunduh foto tersebut.

Downloader for Instagram

Aplikasi ketiga yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh foto Instagram adalah Downloader for Instagram. Aplikasi ini juga bisa kamu unduh melalui Play Store secara gratis. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Setelah mengunduh aplikasi Downloader for Instagram, kamu bisa langsung login ke akun Instagram kamu. Kemudian, pilih foto yang ingin kamu unduh dan klik tombol “Download” untuk mengunduh foto tersebut.

InstaDownloader

Aplikasi selanjutnya adalah InstaDownloader. Aplikasi ini juga bisa kamu unduh melalui Play Store secara gratis. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Setelah mengunduh aplikasi InstaDownloader, kamu bisa langsung login ke akun Instagram kamu. Kemudian, pilih foto yang ingin kamu unduh dan klik tombol “Download” untuk mengunduh foto tersebut.

InstaSave – Instagram Downloader

Aplikasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh foto Instagram adalah InstaSave – Instagram Downloader. Aplikasi ini juga bisa kamu unduh melalui Play Store secara gratis. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Setelah mengunduh aplikasi InstaSave – Instagram Downloader, kamu bisa langsung login ke akun Instagram kamu. Kemudian, pilih foto yang ingin kamu unduh dan klik tombol “Download” untuk mengunduh foto tersebut.

Itulah beberapa aplikasi untuk mengunduh foto Instagram, namun harus berhati-hati ketika mendownload aplikasi-aplikasi tersebut. pastikan aplikasi tersebut aman untuk digunakan.

Mungkin Kamu juga suka

Game RPG Android Offline Terbaik: Pengalaman main paling Best!!
Game Petualangan Android Offline: Menemukan Dunia Baru Tanpa Koneksi Internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed