Review dan Fitur Minecraft Apk Terbaru 2022

Games
Views: 59
  1. Beranda
  2. Games
  3. Review dan Fitur Minecraft Apk Terbaru 2022

Game Minecraft kini kembali booming. Setelah sebelumnya sempat meredup, kini game yang berbasis kotak-kotak tersebut kembali populer. Game Minecraft mengasah kreativitas penggunanya untuk merancang sebuah objek. Game besutan Mojang Studios ini baru saja memperbarui fitur yang dimilikinya. Dalam artikel kali ini akan dibahas tentang review dan fitur Minecraft Apk terbaru 2022.

Review Minecraft Terbaru

Rencana pembaruan game Minecraft telah dirilis resmi oleh Mojang Studios sebagai developer. Bahkan muncul rumor bahwa game tersebut akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama dari Minecraft 1.19 meliputi pembaruan semua bioma baru. Diantaranya adalah bioma kegelapan pekat dan rawa bakau. Sementara pada bagian lainnya yaitu adanya perombakan pada bioma rawa yang ada. Hanya saja kabar tersebut hingga kini belum mendapatkan pernyataan resmi dari Mojang Studios. Para pengguna berharap pada versi terbaru Minecraft ada peningkatan berbagai bioma dalam game tersebut. 

Fitur Terbaru Minecraft

Minecraft selalu menghadirkan update fitur terbaru yang membuat pengguna tidak merasa bosan. Minecraft versi tetbaru yaitu 1.18 yang diluncurkan pada Februari 2022. Kemudian rencananya pada Juni 2022 akan diluncurkan Minecraft versi 1.19. Minecraft versi terbaru memiliki penambahan fitur yaitu adanya penambahan bioma dan satwa liar. Berikut ini fitur terbaru Minecraft.

1. Menjelajah Dunia Lebih Luas

Dalam game Minecraft versi terbaru, pengguna akan merasakan petualangan baru. Hal ini dikarenakan pengguna bisa menjelajah dunia permainan yang lebih luas tanpa harus menyelesaikan misi tertentu. Minecraft akan membuat pengguna merasa puas melakukan penjelajahan meskipun terbatas pada grafis kotak-kotak saja.

2. Mode Multiplayer

Pada Minecraft versi terbaru, game tersebut bisa dimainkan secara multiplayer. Pengguna bisa bermain bersama teman maupun keluarga untuk merasakan penjelajahan dan petualangan bersama di Minecraft. Bahkan pengguna juga bisa membangun rumah untuk melindungi diri dari serangan zombie maupun monster.

3. Mendapatkan Pembaruan

Sebuah game akan membuat pengguna betah untuk memainkannya jika selalu melakukan update fitur yang tersedia. Mojang Studio selalu melakukan update fitur untuk menambah kepuasan pengguna dalam melakukan penjelajahan dan petualangan di Minecraft. Pengguna tidak akan merasa bosan bermain Minecraft versi terbaru ini.

Mungkin Kamu juga suka

5 Cafe Favorit Netizen di Jakarta yang Kekinian
Respon Netizen yang Bikin Geleng Geleng Kepala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu