8 Film Bioskop Indonesia yang Tayang Juni 2022

Film
Views: 817

Pada Juni 2022 akan ada banyak judul film yang akan menghiasi layar lebar. Salah satunya adalah film Indonesia. Bahkan banyak yang sudah tak sabar menantikan beberapa judul film bioskop yang akan tayang Juni 2022 mendatang. 

Rekomendasi Film Bioskop yang akan tayang Juni 2022

Berikut ini 8 rekomendasi film Indonesia yang tayang Juni 2022. 

1. Ngeri-Ngeri Sedap

Film yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk ini rencananya akan tayang pada 2 Juni 2022. Film ini bercerita tentang kerinduan seorang ibu terhadap anak-anaknya yang sedang berada di perantauan. Bahkan sang ibu melakukan segala cara agar anak-anaknya mau pulang dan berkumpul kembali di rumahnya.

2. Buyut

Film dengan genre horor ini merupakan hasil karya sutradara Bram Ferino dan Tasya D Hartanty. Film Buyut rencananya akan tayang di bioskop pada 3 Juni 2022. Film ini menceritakan tentang sebuah legenda masyarakat yang ada di Bangka Belitung.

3. Satria Dewa Gatotkaca

Film dengan genre laga ini merupakan salah satu film yang banyak ditunggu. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini rencananya akan tayang pada 9 Juni 2022. Film ini menceritakan tentang sosok titisan dari tokoh pewayangan Gatotkaca.

4. Naga Naga Naga

Film hasil karya sutradara Deddy Mizwar ini akan tayang pada 16 Juni 2022. Film dengan genre drama komedi ini juga sudah banyak ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Film ini menceritakan tentang keluarga Bonaga yang merupakan anak dari Naga Bonar.

5. Atas Nama Surga

Film Atas Nama Surga merupakan film dengan genre drama romantis yang diproduksi oleh Shen Entertainment dan Blue Water Films. Film ini rencananya akan tayang pada 16 Juni 2022 di bioskop Indonesia. Ada banyak aktor dan aktris pendatang baru yang akan membintangi film ini seperti Della Dartyan, Miqdad Addausy, Amanda Rigby dan Ayu Dyah Pasha.

6. My Sassy Girl

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini merupakan film yang di remake dari film Korea Selatan. Film ini rencananya akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 23 Juni 2022. Film hasil produksi Falcon Pictures ini juga banyak dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

7. Keluarga Cemara 2

Film Keluarga Cemara 2 merupakan film drama keluarga yang disutradarai oleh Ismail Basbeth. Film ini merupakan sekuel dari film Keluarga Cemara. Banyak aktor dan aktris kebanggan Indonesia yang bermain dalam film ini seperti Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, dan Widuri Putri Sasono.

8. Madu Murni

Film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan tayang di bioskop pada 30 Juni 2022. Film ini bercerita tentang kehidupan suami istri yang penuh dengan lika-liku. Hingga akhirnya berujung pada pernikahan kedua sang suami.

Nah, itulah rekomendasi film bioskop Indonesia yang akan tayang Juni 2022 yang bakal jadi tontonan seru buat kamu dan keluarga.

Mungkin Kamu juga suka

5 Rekomendasi Destinasi Liburan Bareng Keluarga di Indonesia
5 Rekomendasi Curug di Daerah Bogor dengan Pemandangan Eksotis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed