5 Rekomendasi Wisata Jalan-jalan Malam di Jakarta

LifestyleTravel
Views: 98
  1. Beranda
  2. Lifestyle
  3. 5 Rekomendasi Wisata Jalan-jalan Malam di Jakarta

Suasana malam kota metropolitan yang dipenuhi gedung-gedung tinggi bercahaya dan memiliki banyak spot foto ramai menarik hati para pengunjung. Bukan hanya dari penduduk setempat, banyak juga pengunjung dari luar kota yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan yang singkat. Berikut rekomendasi wisata jalan-jalan malam di Jakarta yang bisa kamu jelajahi di akhir pekan.

Tempat Wisata Jalan-jalan Malam di Jakarta

Bagi kamu yang ingin jalan-jalan menikmati suasana malam hari dengan budget pas-pasan namun tetap berkesan bisa menjadikan tempat-tempat berikut ini pilihan untuk dikunjungi.

1. Tugu Monas

Salah satu tempat favorit muda-mudi yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Nuansa Jakarta yang begitu tampak dari Tugu Monas serta indahnya lampu-lampu jalan yang ikut menambah indah pemandangan menjadi pilihan yang tepat buat kamu bahkan untuk sekadar duduk dan menikmati angin segar dan kopi starling di bangku-bangku yang disediakan di sekitaran Tugu Monas. 

2. Taman Ismail Marzuki

Rekomendasi wisata jalan-jalan malam di Jakarta berikutnya adalah Taman Ismail Marzuki. Tempat yang tak kalah ramai ini juga banyak menawarkan hiburan seperti pertunjukkan seni, bazaar buku, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati udara malam Jakarta.

3. Kota Tua Jakarta

Tempat yang akrab disebut Kotu ini juga hampir tak pernah sepi pengunjung baik siang hari ataupun malam hari. Para pedagang yang berjejer memenuhi pelataran jalan, alunan musik yang menambah keseruan suasana malam hari, serta para patung model dengan bermacam-macam kostum membuat tempat ini ramai dikunjungi dari berbagai usia mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua. 

4. Setu Babakan

Buat kamu yang penasaran akan bagaimana suasana tempat yang pernah dianggap angker, namun saat ini telah berubah menjadi tempat yang ramai dikunjungi para muda-mudi untuk bersantai sambil mencicipi kuliner malam bisa menjadikan Setu Babakan ini sebagai destinasi wisata malam harimu.

5. Segarra Ancol

Tempat ini bukan hanya memberikan kesan romantis pada malam hari tapi kamu juga bisa menyaksikan senja yang indah dari Teluk Kota Jakarta.

Beberapa tempat di atas cocok menjadi rekomendasi wisata jalan-jalan malam di Jakarta untuk kamu dan orang-orang kesayanganmu. Pastikan kamu mengabadikan keindahan tersebut dari setiap sudut Ibu Kota.

 

Mungkin Kamu juga suka

Cara Download Film Netflix untuk Ditonton Secara Offline
4 Film dan Serial Marvel yang akan Datang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu