Cara Download Film Netflix untuk Ditonton Secara Offline

FilmTips Tutorial
Views: 123
  1. Beranda
  2. Film
  3. Cara Download Film Netflix untuk Ditonton Secara Offline

Dewasa ini, layanan berbasis streaming banyak dipilih masyarakat terutama muda-mudi seperti Netflix, Viu, Disney Hotstar, dan sebagainya. Bermodalkan kuota atau WiFi kamu bisa membukanya dimanapun dan kapanpun. Namun, bagaimana jika kamu tidak menemukan jaringan untuk mengakses platform tersebut? Simak cara download film netflix untuk ditonton secara offline di bawah ini.

Cara Download Film Netflix Untuk Ditonton Offline

Untuk bisa nonton film Neflix secara offline kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu ke perangkat yang kamu gunakan, caranya seperti berikut:

  1. Langkah pertama, pastikan gadget yang kamu gunakan sudah terinstal aplikasi netflix versi terbaru. Hal ini tentunya akan memudahkan kamu dalam mengakses film-film terbaru pula.
  2. Kedua, jangan lupa untuk log in menggunakan akun pribadimu.
  3. Setelah aplikasi Netflix telah dibuka, Klik Menu.
  4. Selanjutnya, kamu bisa memilih “Lihat apa yang dapat kamu download”, “Cari yang lain untuk di download”, “Tersedia untuk di download”, atau “cari sesuatu untuk di download”. Hal ini tergantung pada perangkat yang kamu gunakan, entah itu iPhone, iPad, ponsel atau tabloid, atau bahkan dalam versi Windows di komputermu.
  5. Pilih acara TV atau film yang kamu inginkan. Di sini kamu akan melihat mana judul yang bisa di-download atau kamu bisa melakukan filter berdasarkan judul yang tersedia untuk di-download, dikarenakan tidak semua judul film bisa kamu download.
  6. Setelah kamu berhasil menemukan film atau tontonan yang kamu inginkan, kamu bisa scroll sampai bawah untuk menemukan halaman deskripsi, kemudian klik download. Beberapa keterangan yang perlu kamu ketahui diantaranya:
  • Ikon download akan muncul di samping pada setiap episode yang tersedia.
  • Bagi kamu yang ingin menghemat penggunaan data seluler, unduhlah atau download dengan WiFi.
  1. Selain itu, kamu juga bisa sekaligus menyimpan hingga 100 hasil download di perangkatmu. Sementara untuk menonton hasil film atau acara TV yang telah di-download kamu cukup masuk ke menu “Download” dan temukan judul yang ingin kamu tonton, lalu klik Play.

Nah, cukup mudah bukan cara download film Netflix untuk ditonton secara offline. Jadi, Kamu tidak perlu khawatir kalau tidak memiliki jaringan untuk menonton secara online. Karena kamu bisa menontonnya secara offline dengan mengikuti caranya seperti di atas.

Mungkin Kamu juga suka

5 Rekomendasi Curug di Daerah Bogor dengan Pemandangan Eksotis
5 Rekomendasi Wisata Jalan-jalan Malam di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu