Ragnarok Labyrinth NFT, Main Game Dapat Cuan!

Games
Views: 104
  1. Beranda
  2. Games
  3. Ragnarok Labyrinth NFT, Main Game Dapat Cuan!

Ragnarok Labyrinth NFT akhirnya hadir di wilayah Asia Tenggara. Gravity Game Link selaku developer resmi merilis game ini untuk wilayah Asia Tenggara pada 13 April 2022. Gama ini adalah IP Ragnarok Online resmi pertama dengan elemen Play To Earn (P2E) dan NFT. Gravity Game Link menggunakan elemen cryptocurrency sebagai salah satu elemen di game ini.

Game ini juga berinteraksi langsung dengan sistem blockchain melalui ONBUFF coins sehingga items yang didapat dalam game dapat diperjual belikan di bursa Decentralized Finance (DeFi).

Game Ragnarok Labyrinth NFT

Game online ini merupakan game mobile dengan genre idle MMORPG. Hal lain yang membuat game ini menarik dan seru untuk dimainkan ialah adanya dungeon labirin serta dilengkapi dengan kehadiran para monster dari Ragnarok. Di dalam game juga ada Raid MVP & BOSS dan monster yang harus dikalahkan saat bermain.

Dalam game juga mempunyai fitur seru dan menarik lainnya yang dapat dimainkan. Contohnya, pemain juga bisa bermain dengan teman menggunakan fitur party play yang berada dalam game. Ada pula fitur PvP yang dapat dilakukan saat ingin bermain melawan player lain.

Game ini menghadirkan enam job dasar yang dapat dipilih player saat memulai permainan. Enam job dasar tersebut adalah Swordsman, Thief, Archer, Mage, Merchant dan Acolyte. Ke enam job tersebut dapat di upgrade menjadi dua advance job untuk tiap job-nya.

Gravity Game Link sendiri menambahkan fitur kustomisasi yang sangat luas. Tujuan itu agar game ini dapat diterima oleh semua kalangan. Gear yang dihadirkan pada game ini pun didesain dengan imut sampai dengan epic  dan bisa digunakan untuk karakter  pemain.

Salah satu fitur unik yang terdapat pada game ini adalah Sharevice yang akan memungkinkan player untuk mengembangkan karakter pemain dengan cara share kepada player lain. Ada pula fitur autoplay dalam game ini yang tentu saja mempermudah pemain saat bermain. Jadi dengan adanya fitur autoplay ini pemain tidak perlu memainkan karakter, sang karakter akan bermain sendiri mengalahkan musuh-musuhnya.

Seperti selayaknya game MMORPG lainnya, di game ini juga mempunyai fitur komunitas atau guild. Dalam fitur guild ini player bisa berkomunikasi dengan sesama anggota guild menggunakan chat. Dan player serta seluruh anggota guild bisa bersatu untuk menjadikan guild mereka yang terkuat di Midgard.

Ada pula sistem upgrade pada game ini. Seperti game lainnya para player dapat mengupgrade berbagai jenis equip, senjata, dan kartu yang didapatkan ketika bermain. Dengan mengupgade berbagai peralatan dan senjata ke level yang lebih tinggi akan mempermudah player untuk menyelesaikan misi.

Ragnarok Labyrinth NFT ini sudah sejak lama dikenal sebagai game yang mengusung sistem jual beli dengan metode lelang atau mode biasa. Item yang dapat dijual digame ini meliputi senjata atau kosmetik, equip, kartu serta barang langka yang didapatkan saat bermain game ini.

Mungkin Kamu juga suka

Penemuan Kapal Nabi Nuh, Fakta Menarik di Dalamnya
Paket Internet Telkomsel, XL, Tri, Smartfren dan Indosat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu