Sinopsis Film Indonesia Between Us, Film Terbaru Maizura

Film
Views: 881

Film Between Us adalah film Indonesia terbaru yang diperankan oleh Maizura sebagai tokoh utama. Maizura dikenal sebagai salah satu penyanyi serta aktris Indonesia yang bertalenta. Film Between Us dinilai sangat spesial karena mengambil latar tempat di Toraja dan Makassar. Film Between Us telah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 21 Juli 2022. Film hasil karya sutradara Andreuw Parinussa ini sangat cocok ditonton bersama keluarga. Lalu bagaimana alur cerita film Between Us? Yuk simak ulasannya di sini!

Sinopsis Film Between Us

Film Between Us merupakan film drama keluarga yang menceritakan tokoh bernama Tara. Tara yang diperankan oleh Maizura merupakan seorang remaja dan penyanyi pendatang baru. Single lagu yang dibawakannya tengah menjadi lagu hits dan populer. Namun sayang, di tengah popularitas yang dimiliki Tara, ia harus menerima kenyataan pahit. Ia harus kehilangan ayah kandungnya. Kondisi ini cukup membuat Tara merasa terpukul hingga tidak fokus dalam kariernya.

Hingga akhirnya takdir yang mempertemukan Tara dengan seorang pria yang merupakan seorang penyiar radio. Pria tersebut bernama Dirga. Pertemuan dan kedekatannya dengan Dirga cukup membuat Tara terhibur dan tidak lagi memikirkan tentang ayahnya.

Kemudian, Tara harus menghadapi kenyataan pahit kembali. Ibu kandung Tara memberikan fakta yang mencengangkan. Ia memberitahu Tara bahwa selama ini yang dianggap sebagai ayah ternyata bukan ayah kandungnya.

Tara merasa sangat kecewa dan juga marah. Namun, ia merasa penasaran siapa ayah kandungnya yang sebenarnya. Ia berusaha mencari keberadaan ayah kandunganya berdasarkan petunjuk yang ada hingga ke daerah Toraja Utara.

Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Kamu bisa menyaksikan film berdurasi 89 menit ini di bioskop kesayangan di kota Kamu.

Daftar Pemain Between Us

Film Between Us diperankan oleh para aktor dan aktris berbakat Tanah Air, diantaranya sebagai berikut.

  • Maizura
  • Rizcky de Keizer 
  • Syahriar Tato
  • Jurianty Chonding
  • Hikma Bahar
  • Husen

Nah, itulah sinopsis serta daftar pemain film Between Us yang sedang tayang di bioskop sejak 21 Juli 2022. Bagaimana, tertarik untuk menontonnya?

Mungkin Kamu juga suka

Bikin Bangga, Ini 5 Film Indonesia yang Sukses di Kancah Internasional
Review dan Fakta Menarik Squid Game Season 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed