5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Untuk Netizen Gaul

Travel
Views: 61
  1. Beranda
  2. Travel
  3. 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Untuk Netizen Gaul

Bali merupakan salah satu tempat destinasi wisata paling populer dan sering dicari informasinya oleh netizen. Bali sangat dikenal dengan panorama alam dan adat budayanya yang masih kental. Bagi kamu yang ingin liburan atau singgah di Bali, bisa kunjungi 5 tempat wisata di Bali berikut ini

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Untuk Netizen Gaul

Inilah 5 rekomendasi tempat wisata di Bali yang wajib Kamu kunjungi

1. Candi Lempuyangan

Mayoritas masyarakat Bali beragama Hindu, maka tak heran jika di Bali banyak ditemukan candi atau pura. Selain sebagai tempat ibadah, candi atau pura juga digunakan untuk tempat wisata. Candi atau Pura Lempuyangan merupakan salah satu pura yang paling indah di Bali. Pura Lempuyangan terletak di Bunutan Karangasem, Bali. Pura ini sering dijadikan lokasi spot foto karena memiliki latar Gunung Agung yang begitu gagah dan indah.

2. D’Tukad River Club

Duduk di atas ayunan di pinggir jurang memang membutuhkan nyali yang besar. Namun, belakangan ini hal tersebut menjadi populer, karena selain memicu adrenalin kamu juga bisa mendapatkan spot foto yang keren. D’Tukad River Club menawarkan ayunan di pinggir jurang dengan pemandangan air terjun Blangsinga yang sangat indah.

3. Mahana Point Cliff

Mahana Point Cliff menawarkan sensasi melompat dari ketinggian 5 sampai 10 meter ke laut. Untuk melakukan hal ini dibutuhkan adrenalin yang cukup besar, namun semua itu akan terbayarkan dengan kepuasaan saat terjun langsung ke laut dengan latar belakang sunrice atau sunset. Mahana Point Cliff terletak di Nusa Lembongan, aksi terjun ke laut secara bebas ini membuat banyak netizen mengunjungi lokasi tersebut.

4. Diamond Beach

Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah dengan pasir putih seperti berlian. Diamond Beach merupakan salah satu pantai tercantik yang ada di Nusa Penida. Kamu bisa menuruni tangga di sisi tebing secara langsung untuk menikmati keindahan pantai ini. Pasir putih yang lembut, serta kondisi pantai yang bersih akan membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini.

5. The Chedi Club

Tak hanya Cappadocia yang menyediakan wisata balon udara, di The Chedi Club Bali juga menyediakan wisata tersebut. Dengan biaya sekitar dua jutaan, kamu sudah bisa menikmati wahana balon udara dengan pemadangan alam yang menakjubkan, serta free makan malam.

Mungkin Kamu juga suka

5 Drama Korea Terbaru Favorit Netizen
5 Game Terbaru yang Rilis Bulan Juni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu