4 Rekomendasi Destinasi Jalan-jalan Sore di Yogyakarta

Travel
Views: 137
  1. Beranda
  2. Travel
  3. 4 Rekomendasi Destinasi Jalan-jalan Sore di Yogyakarta

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi. Kota ini juga terkenal dengan budayanya yang masih kental. Selain itu, pemandangan alam dan objek wisata di Yogyakarta juga menjadi daya tarik wisatawan. Yogyakarta menawarkan pemandangan indah saat sore hari. Berikut rekomendasi  jalan-jalan sore di Yogyakarta yang layak Kamu kunjungi.

Rekomendasi Jalan-jalan Sore Di Yogyakarta

Inilah 4 tempat wisata jalan-jalan sore yang menarik dan layak kamu kunjungi di Yogyakarta

1. Bukit Paralayang

Rekomendasi pertama untuk wisata sore di Yogyakarta adalah bukit Paralayang. Lokasi wisata ini terletak di dekat pantai Parangtritis Yogyakarta. Selain menawarkan wahana ekstrim paralayang, tempat ini juga menawarkan keindahan alamnya. Kamu bisa menikmati keindahan sunset dari tempat ini dan juga pantai Parangtritis dari ketinggian. Pemandangan sunset yang elok dari tempat ini akan membuat pikiran menjadi lebih fresh.

2. Puncak Sosok

Terletak di Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, tempat wisata ini patut untuk kamu kunjungi. Puncak Sosok menawarkan keindahan alam, terutama di sore hari ketika momen sunset. Di tempat wisata ini juga terdapat hiburan akustik. Kamu bisa menikmati momen sunset yang romantis dengan diiringi musik akustik. 

3. Pantai Kesirat

Pantai Kesirat merupakan salah satu pantai yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta. Pantai Kesirat memiliki pemandangan indah berupa laut lepas dan juga perbukitan batu karang. Lokasi ini sering menjadi tujuan wisata ketika sore hari. Hal ini dikarenakan pantai Kesirat memiliki pemandangan sunset yang menawan. Pantai Kesirat juga kerap dijadikan sebagai tempat camping bagi para wisatawan.

4. Candi Ratu Boko

Salah satu objek wisata yang tidak boleh terlewat untuk dikunjungi di Yogyakarta adalah Candi Ratu Boko. Objek wisata ini akan terlihat lebih menarik jika kamu kunjungi pada sore hari. Sunset yang ada di Candi Ratu Boko ini terlihat sangat indah dan menawan. Kamu bisa menikmati momen sunset yang romantis dengan siluet bangunan candi. Terletak di Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, objek wisata ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun internasional. 

Bagaimana, tertarik mengunjunginya?

Mungkin Kamu juga suka

6 Spot Menarik di Bali Untuk Menunggu Keindahan Sunset
Gamers Wajib Tahu, Ini 6 Istilah Dalam Free Fire

1 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu