5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android dan iPhone

Tips Tutorial
Views: 59
  1. Beranda
  2. Tips Tutorial
  3. 5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android dan iPhone

Kegiatan editing foto merupakan kegiatan yang banyak digemari saat ini. Foto asli yang terlihat biasa saja bisa disulap menjadi lebih estetik dan artistik. Dengan menggunakan aplikasi edit foto, maka kamu bisa membuat foto hasil jepretan handphone milikmu layaknya foto hasil jepretan fotografer handal. Aplikasi edit foto memungkinkan kamu untuk memberikan sentuhan atau efek yang bisa membuat foto lebih estetik. Dalam artikel ini akan dibahas tentang aplikasi edit foto terbaik di HP Android dan iPhone, simak yuk!

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Berikut 5 rekomendasi aplikasi edit foto terbaik untuk android dan iPhone

1. Adobe Lightroom

Aplikasi edit foto pertama yang direkomendasikan adalah Adobe Lightroom. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur edit foto yang lengkap dan mudah digunakan. Adobe Lightroom cocok digunakan oleh pemula maupun fotografer profesional. Fitur yang dimiliki aplikasi ini cukup lengkap meliputi intensitas filter, kecerahan, bayangan, dan spektrum warna. Aplikasi ini juga dibekali dengan kamera yang bisa digunakan untuk mengambil foto dalam format RAW.

2. Adobe Photoshop Express

Rekomendasi aplikasi edit foto selanjutnya adalah Adobe Photoshop Express. Aplikasi ini tergolong cukup lengkap dengan 45 filter yang dimiliki. Jika kamu menginginkan melakukan edit foto dengan cepat dan praktis maka kamu bisa gunakan aplikasi ini.

3. Snapseed

Snapseed menjadi aplikasi edit foto yang direkomendasikan selanjutnya. Aplikasi ini cocok digunakan oleh pemula karena mudah digunakan. Meskipun fitur yang disediakan aplikasi ini tidak begitu lengkap seperti dua aplikasi sebelumnya, namun cukup untuk membuat sebuah foto tampak lebih artistik.

4. VSCO

VSCO merupakan salah satu aplikasi edit foto yang direkomendasikan. Fitur dan icon yang ada pada aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Aplikasi ini juga dibekali dengan kamera bawaan yang cukup ciamik. Kamu bisa melakukan pengaturan cahaya, mengaktifkan garis kisi untuk membuat komposisi yang seimbang, dan juga memilih warna antarmuka.

5. Pixlr

Aplikasi edit foto terakhir yang bisa kamu coba adalah Pixlr. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan juga mudah untuk digunakan. Pixlr menyediakan beberapa fitur menarik seperti edit gambar, membuat kolase, mengedit dengan menggunakan template yang sudah disediakan dan yang lainnya. 

Mungkin Kamu juga suka

Review dan Fakta Menarik Squid Game Season 2
5 Film Disney Hotstar Yang Paling Banyak di Tonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu