Michael H. Hart dengan Buku yang Paling Fenomenal

BudayaIslam
Views: 82
  1. Beranda
  2. Budaya
  3. Michael H. Hart dengan Buku yang Paling Fenomenal

Nabi Muhammad tokoh yang paling influental menurut Michael H. Hart

Michael H. Hart yang merupakan seorang ahli sejarah dan penulis buku tersohor dari Amerika Serikat, pernah bekerja sebagai guru besar Astronomi dan Fisika di Universitas Maryland AS. Dari segi pengalaman maupun keilmuan Micheal H Hart, kita tidak bisa meragukan kualitasnya. Banyaknya kontribusi dan karya besar yang telah di hasilkan Micheal H Hart sepanjang hidupnya. Selain itu, Michael H. Hart pernah bekerja pada NASA, sebuah lembaga riset ilmu pengetahuan pemerintah Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas program penelitian luar angkasa.

Buku yang Michael H. Hart karang adalah buku yang fenomenal dan paling kontroversial sepanjang sejarah. Pasalnya, Michael H. Hart menempatkan Nabi Muhammad sebagai tokoh yang paling berpengaruh sosok yang sangat dimuliakan oleh umat Islam dan seluruh umat di alam semesta. Selain itu, buku yang Michael H. Hart karang juga banjir akan dukungan, salah satunya berasal dari guru besar Psikologi UIN Jakarta Prof. Komaruddin Hidayat yang mengungkapkan bahwa karya Michael H. Hart adalah karya yang abadi dan selalu relevan sepanjang zaman. Berikut alasan yang di berkan Michael H. Hart mengapa nabi Muhammad sebagai tokoh yang paling influential.

  1. Pertama, tidak terlibat dalam tindakan penyimpangan sosial pada masa jahiliyah.
  2. Kedua, Satu-satunya orang dalam sejarah yang sangat berhasil, baik dalam hal keagamaan maupun sekuler.
  3. Ketiga, Nabi Muhammad mampu membawa Arab dari wilayah yang “terbelakang” sampai menjadi wilayah yang “berperadaban”
  4. Keempat, bertanggung jawab terhadap teologi Islam, baik prinsip moral maupun etiknya.
  5. Kelima, mulia dan cemerlang yang namanya senantiasa hidup sampai akhir zaman.

Kini tiga belas abad sudah nabi Muhammad wafat, dan pengaruhnya masih terasa dan berpengaruh sampai saat ini, dan tertanam kuat pada hati sanubari ummat islam dan penduduk bumi lainnya yang mengagumi. Meskipun ada saja pihak yang tidak menyukainya cenderung menghujat dengan berbagai macam propaganda. Karya dari Michael H. Hart yang sangat fenomel, menyatakan nabi Muhammad sebagai tokoh yang paling berpengaruh di dunia, dengan berbagai macam kisahnya, yang bahkan sudah wafat lebih dari 1300 tahun yang lalu.

Mungkin Kamu juga suka

Mengatur Janjian Sama Teman Nongkrong Supaya Makin Asik
Al-Quran Mukjizat Yang Sangat Indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu