Stop Curang Main PUBG, Bisa Kena Ban Permanen

Games
Views: 84
  1. Beranda
  2. Games
  3. Stop Curang Main PUBG, Bisa Kena Ban Permanen

Belakangan ini pemain PUBG Mobile dikejutkan dengan fitur baru yang diterapkan oleh pihak pengembang. Fitur baru tersebut adalah fitur pemblokiran perangkat. Jika ditemukan adanya indikasi kecurangan atau menggunakan cheat dalam permainan PUBG, maka perangkat pemain tersebut akan di Ban atau blokir secara permanen.

Hal tersebut akan membuat pemain tidak bisa login ke akun game, serta tidak bisa membuat akun game yang baru di perangkat tersebut. Pemain bisa bermain game PUBG mobile lagi jika menggunakan perangkat yang lain. Artinya pemain harus menggunakan Hp baru atau perangkat lain.

Pada akhir April sampai awal Mei PUBG Mobile telah berhasil melakukan pemblokiran ratusan ribu akun secara permanen. Akun-akun tersebut terbukti melakukan kecurangan dalam bermain PUBG Mobile, dengan menggunakan cheat atau aplikasi ketiga. Bila gamer mengaktifkan cheat maka, ia dengan mudah akan mengetahui posisi lawan meski berada di balik tembok, bangunan, pohon atau batu.

Selain itu, jenis cheat yang digunakan juga beragam, mulai kecepatan pemain yang tidak wajar, bidikan otomatis, dan yang lainnya. Hal ini tentunya sangat merugikan bagi akun pemain yang jujur.

Fitur Device Ban atau Pemblokiran Perangkat Permanen

Penerapan fitur baru atau device ban bertujuan menciptakan komunitas PUBG Mobile yang bersih, bebas dari pemain curang atau menggunakan cheat. Sehingga pemain PUBG bisa bersaing dengan adil, sportif dan saling menghargai akun masing-masing pemain. Sebenarnya kegiatan membersihkan pemain curang yang tidak bertanggung jawab atau menggunakan cheat kerap dilakukan oleh pihak pengembang. Namun, akun-akun ilegal tersebut kerap muncul dan tidak ada habisnya.

Mengetahui permasalahan tersebut, akhirnya pihak pengembang mengambil kebijakan tegas untuk menggunakan fitur pemblokiran perangkat atau device ban. Demi menciptakan lingkungan PUBG Mobile yang seimbang tanpa adanya kecurangan, PUBG Mobile juga menutup semua iklan tentang cheat yang beredar di media sosial seperti Facebook, YouTube, Intagram dan TikTok.

Selain itu PUBG Mobile juga memberikan fitur in-game jika ada pemain yang ingin melaporkan atau berkontribusi menghilangkan cheater. Bagaimana gamer? Apakah kamu masih mau coba-coba menggunakan cheat PUBG Mobile?

 

Tags: , ,

Mungkin Kamu juga suka

Cara Beli Voucher Google Play Lewat Aplikasi DANA
Cara Mudah Top Up Voucher Game Lewat DANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu