PUBG New State: Review

Games
Views: 111
  1. Beranda
  2. Games
  3. PUBG New State: Review

Pada kesempatan kali ini saya akan mereview game yaitu PUBG NEW STATE.

Developer Dan Publisher Dari Game Ini

PUBG NEW STATE ini dibuat oleh Krafton yang merupakan developer PUBG PC, jadi seperti kita tau PUBG NEW STATE dan PUBG Mobile adalah adaptasi dari game pubg PC, bedanya pubg mobile ada campur tangan dari Tencent, Light speed, quantum dalam hal developing ataupun publishing. Sedangkan pubg new state 100% dipegang oleh krafton, sama seperti game pubg PC dan konsol.

Map Tron

Ini adalah map baru yang bahkan di pubg PC tidak ada dan pubg mobile, settingnya di tahun 2051 dan luas map nya itu 8x 8 km, map ini jadi ciri khas pubg new state yang memang settingannya di masa depan.

Mobil Listrik

Jadi kita bukan nyari bensin lagi, semisal mobilnya mogok kita nyari baterai, kalau mobil berada di blue zone akan lebih boros baterainya, dan wajar banget karena game ini settingnya di tahun 2051 atau di masa depan, dan pada saat itu mobil listrik sudah pasti sudah umum. Di dunia nyata seperti sekarang mobil listrik terbilang jarang yang pakai.

Pistol Green flare

Senjata ini digunakan untuk menghidupkan rekan tim yang sudah mati.

Mod Team up Squad

Jadi ini mod baru, dimana ada status namanya Down But Not Out (DBNO). Kita bisa menghidupkan rekan setim yang sudah dengan cara menembakkan green flare.

Drone Store/ Toko Drone

Kita bisa membeli barang-barang seperti medicine, Shield, peluru dengan menggunakan drone kredit, tetapi butuh waktu karena drone kredit tidak langsung datang kita harus tetap menunggu.

Jadi barang yang dibeli itu diantar menggunakan drone dan kita bisa tentukan mau ditaruh di mana. Hati-hati juga ketika kita apes barang kita juga bisa diambil musuh.

Tram

Tram ini adalah kendaraan yang tidak bisa hancur, kendaraan yang tidak bisa dikendalikan, dan berjalan otomatis. Jadi ibaratnya kita cuma numpang tidak bisa mengendalikan.

Shield

Shield ini dapat didapat atau dibeli melalui drone store, ada 2 ukuran yang berbeda-beda dan sesuai namanya fungsinya memang menjadi pelindung di mana saja. Shield ini sangat penting ketika kita tiba-tiba ditembak di area terbuka, tidak ada tempat untuk berlindung kita bisa menggunakan Shield ini. Di pubg mobile juga sudah ada, tapi beda dengan pubg mobile dan bukan sesuatu yang baru.

Drone

Pemain  bisa menggunakan drone untuk melihat situasi di sekitar map.

Pintu Mobil Jadi Cover

Bisa ditembak sampai lepas, sampai

Viper A Spec Sight

Sesuai  dengan settingnya di masa depan, ada senjata baru nan canggih dengan teknologi masa depan yang belum ada di zaman sekarang.

Rekrut

Kita bisa musuh jadi teman, Nah ini salah satu cara jitu supaya bisa chicken dinner, jadi teman yang sudah mati digantikan oleh teman lain.

Trunk

Alias bagasi mobil, kita bisa taruh senjata dan barang-barang lainnya bagasi mobil, ini lumayan kalau tas kita kepenuhan. Tapi kalau misalnya direbut oleh musuh maka senjata kita juga ikut dibawa oleh musuh.

Gerakan Baru

Kita bisa berguling, ini salah satu gerakan untuk menghindar tembakan atau bom dengan cepat.

Ternyata banyak juga fitur-fitur yang berbeda dengan pubg mobile. Sejauh ini game  ini Game pubg new state adalah game battle royale terbaik di mobile kualitasnya ciamik, tidak heran karena pembuatnya adalah sesepuh game battle royale yaitu krafton.

Kita bisa download game pubg state di play store HP kita. Cukup segitu dulu review kali ini, demikian semoga bermanfaat.

 

Mungkin Kamu juga suka

Ubuntu 20.04 Focal Fossa – Repository Lokal
Review DRakor Soundtrack #1, Wajib Di Tonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu