Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, Seru Enggak ?

Games
Views: 105
  1. Beranda
  2. Games
  3. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, Seru Enggak ?

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 merupakan  game yang dikembangkan oleh CyberConnect 2  dan dirilis oleh Namco Bandai. Game ini menjadi seri terakhir dari keenam versi Ultimate Ninja Storm.

Dalam gameplaynya game ini mengikuti alur cerita dari komik maupun anime Naruto. Meskipun hanya menghadirkan gamplay pertarungan yang sederhana, tetapi game ini juga seru untuk dinikmati. Hal itu karena, adanya Story Mode yang dapat dimainkan dan mengangkat cerita dari kisah akhir Naruto Shippuden, serta adanya bermacam karakter yang dapat dimainkan.

Tentang Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Efek visual yang memanjakan

Fitur yang akan di dapatkan ketika memainkan game ini akan terasa lebih baik dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Animasi karakter di dalam game akan terlihat luar biasa saat dalam pertempuran. Pada game ini juga memiliki fitur seru lainnya, yaitu online battle. Jadi pemain bisa bertarung melawan player lain di seluruh dunia menggunakan mode online battle ini.

Ada fitur baru yang muncul di game ini, yaitu Leader Swap. Fitur ini merupakan di mana karakter utama yang anda mainkan dapat bertukar dengan dua karakter pendukung ketika sedang melawan lawan.

Kemampuan perpindahan antara active fighter dengan dua karakter supportnya pun terasa nyata dan cepat. Hal tersebut karena gambar dari game diambil dari banyak sudut agar terlihat lebih realistis secara visual. Untuk kontrolnya, game yang satu ini memiliki kontol sederhana serta responsif ketimbang seri sebelumnya.

Game ini akan semakin terlihat nyata karena ketika pertempuran pakaian maupun kostum karakter bisa rusak ataupun memudar. Menariknya lagi, saat terkena jutsu pakaian akan mendapatkan efek jangka panjang, seperti contohnya jika terkena bola api pakaian akan tetap terbakar.

CyberConnect 2 sebagai pengembang game ini tentunya berhasil memberikan tontonan visual 3D cel-shading yang sangat luar biasa dengan efek visual memukau para pemainnya. Tak hanya itu, kualitas yang ditampilkan pada game ini akan terasa seperti pemain sedang menonton anime interaktif.

Kurang fitur serta gameplay

Meskipun kualitas grafiknya yang luar biasa serta realistis, tapi game ini masih memiliki kekurangan. Seperti saat memainkan mode melawan komputer, pemain merasa terlalu gampang menebak pola serangan komputer.

Kekurangan lainnya adalah dalam Story mode, pemain akan bosan dan tidak tertarik untuk menyimak kilasan cerita Naruto sebelum memulai pertarungan. Hal ini karena cerita yang disampaikan akan menghabiskan waktu yang lama atau sekitar 15 menit. Dengan adanya hal itu tentu saja akan mengurangi antusias pemain ketika bermain game.

Kurangnya konten di dalam story mode. Dalam story mode pemain bisa menyelesaikan dengan waktu yang tidak lama, karena di dalam mode ini hanya ada misi-misi kecil dan berulang-ulang.

Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini memang mempunyai tampilan efek visual luar biasa dan bisa dibilang sangat memuaskan bagi orang yang memainkannya. Selain itu, gameplaynya cukup baik walaupun masih ada kekurangan , seperti kurangnya konten pada Story Mode. Akan tetapi dengan keunggulan yang ditawarkan oleh game yang satu ini pemain masih bisa menikmatinya dengan seru.

Tags:

Mungkin Kamu juga suka

WhatsApp Dibajak ? Ini Cara Mengatasinya
Keyboard Mechanical Murah, Harganya di Bawah 500 Ribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu