Game PS5 Terbaik, Dari Petualangan Horor Sampai Sport

Games
Views: 144
  1. Beranda
  2. Games
  3. Game PS5 Terbaik, Dari Petualangan Horor Sampai Sport

Game PS5 Terbaik – Sony resmi merilis consol game teranyar mereka, PS5 pada November 2020 lalu. Perilisan tersebut menjadi kabar gembira bagi gamers di seluruh penjuru  dunia. PS5 sendiri dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 825 GB serta SSD yang memiliki performa 5,5 GB/detik.

Sony mendesain PS5 dengan bentuk vertikal , namun juga bisa diposisikan horizontal. Sementara untuk port USB-A dan USB-C dipasangkan dibagian depan. Pada bagian atasnya terdapat jendela yang bisa berfungsi untuk mengeluarkan panas saat konsol tersebut diopersikan. Grafis pada PS5 didukung 8K dan 4K, untuk refresh ratenya mencapai 120 Hz, serta dilengkapi audio 3D pada konsol ini.

Seiring dengan kehadiran PS5, para pengembang game berlomba-lomba untuk membuat game terbaik dan tentunya memberikan pengalaman bermain yang berbeda bagi para penggemarnya.

game ps5 terbaik

5 Game PS5 Terbaik

Resident Evil 8 : Village

Game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom ini secara resmi dirilis pada 7 Mei 2021. Resedent Evil 8 : Village ini bergenre survival horror, pada game ini sedikit berbeda deringan seri-seri sebelumnya. Sudut pandang yang digunakan pada seri ini adalah first person dan secara otomatis  akan menyuguhkan suasana mencekam terasa lebih nyata.

Di game ini pemain memiliki misi untuk menemukan anak perempuan dari Ethan Winter, yang bernama Rosemary. Petualangan pada game ini dimulai saat Chris Redfield mencoba membunuh istri Ethan yang bernama Mia dan menculik Rosemary. Mereka dibawa ke sebuah desa misterius yang letaknya di wilayah Transylvania, Rumania.

Spider-Man : Miles Morales

Banyak yang menduga game ini merupakan sekuel dari seri sebelumnya, namun ternyata bukan. Di Spiderman-Man : Miles Morales ini sendiri bercerita tentang tokoh utamanya yang digigit oleh laba-laba genetik dan akhirnya mendapatkan kekuatan super seperti Peter Walker pada serial fIlmnya.

Miles Morales sendiri merupakah tokoh utama pada game ini dan memiliki kostum superhero berwarna merah dan hitam.  Di game ini karakter utama mempunyai tugas untuk melindungi kota New York dari para penjahat.  Kualitas grafis yang ditawarkan oleh game ini tentu saja terlihat lebih realistis.

Demon’s Souls

Demon’s Souls ini pernah muncul pada konsol PS3 dan di remake kembali untuk PS5 pada tahun 2020 dengan alur cerita yang lebih menarik. Game keluaran Bluepoints Game dan SIE japan Studio ini mempunyai kualitas grafis yang memukau.

Pada cerita gamenya, pemain akan menghadapi musuh yang terdiri dari para monster dan raksasa. Pemain juga dibekali dengan item serta senjata yang akan membantu menyelesaikan beragam misi di cerita gamenya. Pada game ini hanya bisa dimainkan oleh satu player saja dan mempunyai level permainan yang sulit.

FIFA 22

Bagi anda penggila game sport, FIFA 22 bisa menjadi salah satu pilihan permainan anda di PS5. Game keluaran EA Sport ini memiliki kualitas grafis luar biasa dan selalu memberikan pengalaman bermain yang terlihat nyata.

EA Sport juga memberikan banyak perubahan pada gameplaynya dengan menambahkan teknologi HyperMotion. Di game ini juga ada perubahan pada mode karier yang akan membuat para penikmatnya merasakan sensasi berbeda dari seri FIFA sebelumnya.

Returnal

Daftar 5 Game PS5 Terbaik yang terakhir ialah Returnal. Pada game yang dikembangkan oleh Housemarque ini menggabungkan genre aksi dan petualangan yang seru. Game ini sendiri mengambil setting di luar angkasa.

Karakter utama  gamenya bernama Selene yang terjebak di sebuah planet asing. Disitulah cerita petualangan game ini dimulai. Pemain harus bisa bertahan menghadapi serangan dari para alien yang berusaha membunuh sang karakter utama. Kualitas grafis yang ditawarkan game ini tentunya luar biasa sehingga akan memanjakan para pemainnya.

Tags:

Mungkin Kamu juga suka

Review Genshin Impact Kamisato Ayato
4 Tablet Game Terbaik yang Akan Memuaskan Hasrat Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu