Game Marvel Future Revolution, Mainkan Avengersmu

Games
Views: 131
  1. Beranda
  2. Games
  3. Game Marvel Future Revolution, Mainkan Avengersmu

Game Marvel Future Revolution resmi dirilis oleh Netmarble, salah satu developer game terkenal  pada Agustus 2021. Game bergenre action RPG dengan paduan open world ini merupakan hasil kerja sama Netmarble dan Marvel. Dalam game ini dipastikan akan menghadirkan deretan superhero dari Marvel yang terkenal, seperti Spider-Man, Captain Amerika, dan lainnya.

Game ini menghadirkan gameplay menarik serta ada banyak fitur untuk memberikan pengalaman bermain game yang berbeda dari genre MMORPG lainnya. Netmarble dan Marvel membekali game ini dengan Unreal Engine, artinya game ini akan full 3D serta grafik yang realistis.

Marvel Future Revolution

Seputar Game Marvel Future Revolution

Karakter dari Avengers

Tidak semua karakter dari Avengers dapat dimainkan, karena dalam game ini nantinya hanya ada 8 karakter Avengers yang bisa dimainkan. Ke-delapan karakter tersebut adalah Spider-Man, Captain Amerika, Iron Man, Doctor Strange,Black Widow, Star Lord, Captain Marvel dan Storm. Dari tiap karakternya kemampuan mereka tentunya disesuaikan dengan kekuatan di serial Film ataupun komiknya.

Ke-delapan superhero tersebut akan ditampilkan dengan background ceritanya masing-masing tanpa mempengaruhi konsep multiplayernya. Penghadiran background itu hanya ada pada bagian awal cerita hingga akhir. Untuk selanjutnya para pemain akan menjalankan misi-misi yang di tugaskan.

Job Karakter Dalam Game

Pastinya pada game MMORPG akan menampilkan job yang harus dipilih saat memulai game. Akan tetapi dalam game ini Netmarble tidak mengedepankan fitur job ini dan lebih menonjolkan karakter superhero dari Marvel. Karena tidak adanya klasifikasi karakter yang ditampilkan pada game ini.

Gameplay yang Menarik

Adanya fitur auto play dalam game ini seperti kebanyakan game MMORPG lainnya. Tapi yang membuat game ini menarik adalah settingan misi yang akan dimainkan oleh pemain. Misi yang ada dalam game ini meliputi, membunuh monster , mencari item yang tersembunyi, menjalankan Blitz, Special Mission serta ada juga Omega War.

Omega War sendiri adalah misi dimana pemain akan bertarung bersama lebih dari 50 pemain lainnya yang dibagi menjadi dua kubu. Untuk mode ini tidak mengharuskan pemain bertarung dengan anggota guild atau aliansi yang sama dalam satu kubu, karena pemain yang bermain di Omega War akan dipilih secara acak. Jadi pertarungan bisa saja melawan rekan dari guild yang sama.

Spesifikasi Smartphone yang Support Untuk Game Ini

Dengan kualitas Grafik yang ditawarkan oleh game Marvel Future Revolution tidak semua smartphone dapat memainkannya. Untuk Android, ponsel yang disarankan setidaknya mempunyai RAM sebesar 3GB ke atas, sementara perangkat minimum untuk Apple adalah IOS 11 atau pun diatasnya. Hal ini perlu untuk memaksimalkan kualitas game dan kepuasaan pengguna saat memainkannya.

Game Pay to Win, Tapi Masih Bisa Dinikmati

Untuk mengakali agar karakternya tetap kuat dibandingkan dengan pemain yang berbayar. Pemain bisa memaksimalkan bonus harian berhadiah crystal yang dapat digunakan untuk gacha. Karena tidak butuh banyak crystal untuk gacha, serta perolehan Omega Card ataupun kostum bintang empat sampai lima cukup mudah untuk diperoleh.

Pada game Marvel Future Revolution ini pertumbuhan karakter juga bisa diperoleh dari peningkatan squad rank. Untuk menaikannya, para pemain jangan sampai melewatkan misi harian serta side quest yang diberikan. Maka dari itu meskipun para pemain tidak menggunakan metode pay to win, permainan masih bisa dinikmati karena perbedaan kekuatan dengan pemain yang berbayar hanya berselisih sedikit.

 

 

 

 

 

Mungkin Kamu juga suka

Mematikan Auto Update Windows 11, Begini Caranya
Rekomendasi 4 Pendakwah Terbaik Dari Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu