Daftar Skin Free Fire Tokoh Terkenal

Games
Views: 148
  1. Beranda
  2. Games
  3. Daftar Skin Free Fire Tokoh Terkenal

Buka rahasia lagi jika game battle royale free fire udah menjadi salah satu game teramai di dunia , hal ini dibuktikan dengan data garena sebagai pengembang free fire yang menyatakan bahwa game tersebut memiliki 100 juta pemain aktif setiap hari nya.

Dan jumlah download yang melebihi 500 juta kali download. Bahkan pada tahun 2020 kemarin Free Fire mendapatkan penghargaan dari  E-sport 2020 sebagai E-sport mobile game of the year . Dimana Free Fire mengalahkan PUBG dikategori tersebut.

Nah alasan mengapa free fire bisa berkembang semenakjubkan itu, tentu tidak lepas dari peran konten kreaif mereka yang membuat berbagai kolaborasi menarik. Mulai dari artis lokal seperti Joe Taslim , pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo , hingha anime One Punch Man.

Untuk mendalami lebih lanjut, .mari kita simak ulasan berikut ini.

Joe Taslim

Lewat kolaborasinya dengan Joe Taslim, merupakan aktor terkenal Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan minat para pemain Indonesia. Dalam kolaborasinya karena memunculkan karakter Joe Taslim, sebagai seorang penggila parker bernama Jota yang hadir pada Maret 2020.

Untuk mendapatkan karakter Jota  ini, para pemain free fire bisa melakukan dua hal, yang pertama adalah mendapatkannya secara gratis melalui event yang pernah digelar free fire dan yang kedua, membeli kuota dengan diamond free fire.

Untuk pembeliannya karakter jota ini dihargai 600 diamond free fire atau  Rp. 120.000 dan untuk set lengkap nya seharga 2750 diamond free fire atau Rp 550.000.

Hrithik Roshan

Merupakan bintang papan atas bollywood, sebagai karakter in game yang bernama Jai. Kolaborasi yang dihelat pada tanggal 19 September 2020 kemarin, berhasil memikat jutaan user terbaru free fire di India, nah untuk mendapatkan karakter Jai,Para player tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena hanya membutuhkan Rp 20.000.

Namun meskipun karakternya murah bundle lengkapnya tetap dijual dengan harga cukup mahal itu dengan 2500 diamond free fire, atau Rp 500.000 . Selain itu tipe permainan Jai dinilai cocok dengan pemain India yang sering barbar karena musuh, karena skills ini mampu mengisi peluru secara otomatis jika player berhasil menjatuhkan musuh.

DJ KSHMR

Kolaborasi pada tanggal 23 September ini merupakan kolaborasi kedua bersama dengan DJ, yang sebelumnya berhasil berkolaborasi dengan DJ Alok yang merupakan Disc Joki berasal dari Brazil.

Nah dalam kolaborasinya bersama dengan DJ Kashmir, free fire menghadirkan karakter bernama K yang memiliki identitas sebagai seorang profesor psikologi dan juga ahli Jujitsu

Untuk  mendapatkan karakter ini player harus mengeluarkan uang rp120.000 dan kalau yang sultan bisa beli bundle lengkap yakni dengan harga Rp 500.000 .

Cristiano Ronaldo

Free Fire mengadakan kolaborasi besar dengan menggandeng si mega bintang sepakbola  Cristiano Ronaldo, nah kolaborasi diadakan pada Desember 2020 ini mengahdirkan Ronaldo sebagai in game karakter bernama Chronos yang punya skil pelindung yang mengurangi damage musuh dan menambah movement speed Chronos.

Dengan skill overpower ini lah Chronos dianggap terlalu kuat pada awal perilisannya.

Untuk mendapatkan karakter ini para gamer harus merogoh kocek hingga Rp 550.000 untuk memainkan Chronos. Meskipun cukup mahal karakter Chronos bisa dibilang larus manis yang membuat kolaborasi ini berhasil.

Itulah tadi beberapa tokoh terkenal di skin Free Fire, demikian informasi kali ini semoga bermanfaat.

 

 

Tags:

Mungkin Kamu juga suka

Review DRakor Soundtrack #1, Wajib Di Tonton
7 Game Online Terbaru 2022, Rugi Kalo Gak Main

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu