Cara Main Resident Evil Village di Android

Games
Views: 69
  1. Beranda
  2. Games
  3. Cara Main Resident Evil Village di Android

Resident Evil Village merupakan game survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Game ini hadir sebagai salah satu game yang paling mencuri perhatian di ajang PS 5 beberapa waktu lalu. Penasaran bagaimana cara main Resident Evil Village di Android? Simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Perangkat Untuk Bisa Main Resident Evil Village

Pada awalnya, permainan ini hanya dapat dimainkan melalui konsol dan PC dengan syarat spesifikasi yang mumpuni agar dapat menjalankan sistem permainan dengan maksimal. Spesifikasi minimum tersebut ialah:

  • OS : Windows 10 (64 bit)
  • CPU : Intel Core i5-7500 / AMD Ryzen 3 1200
  • VGA : Nvidia Geforce GTX 1050 Ti with 4GB VRAM / AMD Radeon RX 560 with 4GB VRAM
  • RAM : 8GB
  • DirectX : Versi 12

Sejak pertama kali dirilis pada 1966, serial game Resident Evil sudah dianggap sebagai sebuah tolak ukur bagaimana game horor itu dibuat. Selain itu, penjualan game miliki Capcom ini juga makin digandrungi oleh para gamers PS1 di seluruh penjuru dunia.

Cara Main Resident Evil Village di Android 

Setelah beberapa pengembangan yang dilakukan, kini kamu dapat menikmati serunya bermain Resident Evil Village di Android milikmu. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Langkah pertama untuk memainkan game Resident Evil Village di android adalah pastikan kamu telah memiliki aplikasi pendukungnya yaitu Chikii. Kamu bisa temukan aplikasi ini di Google Play Store. 
  2. Selanjutnya, selesaikan terlebih dahulu beberapa tugas yang terdapat pada Chikii untuk mendapatkan koin. Koin tersebut nantinya akan digunakan untuk memainkan gamenya. Untuk memainkan Resident Evil dengan koin Chikii, berikut keterangannya: 1 menit = 2 coin. Jadi, pastikan kamu mengumpulkan banyak koin. 
  3. Cara lainnya untuk mendapatkan koin gratis tanpa melakukan top up adalah dengan menonton iklan yang muncul sampai selesai. 
  4. Setelah itu, kamu bisa membuka aplikasi Game Play yang telah terpasang atau terinstal di smartphone yang kamu gunakan.
  5. Buka dan pilih Resident Evil Village.
  6. Tunggu antrian sampai selesai.
  7. Mainkan di Game Play.

Selamat bermain.

Mungkin Kamu juga suka

5 Tips Sukses Wawancara Kerja dan Apa Saja yang Ditanyakan
10 Social Media Tools yang Wajib digunakan Internet Marketers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu