5 Game Terbaru yang Rilis Bulan Juni

Games
Views: 65
  1. Beranda
  2. Games
  3. 5 Game Terbaru yang Rilis Bulan Juni

Sejumlah game terbaru bermunculan di Bulan Juni. Game-game ini tidak hanya ditujukan untuk satu platform saja, tetapi juga dapat dimainkan pada sejumlah platform seperti PC, Nintendo Switch, Playstation 4 (PS4). PS5, Xbox One, Xbox Series X/S. Virtual Reality (VR), dan masih banyak lagi. Penasaran? Simak ulasan berikut mengenai game terbaru yang rilis bulan Juni.

Game yang Rilis Bulan Juni

Berikut beberapa games yang rilis di bulan Juni ini:

1. Monster Hunter Rise: Sunbreak

Monster Hunter Rise: Sunbreak adalah game yang rilis di bulan Juni ini. Game terbaru ini dapat dimainkan lewat konsol handheld Nintendo Switch dan PC. Game Monster Hunter sendiri merupakan game yang cukup fenomenal dengan terbukti memiliki  banyak penggemar, sehingga kehadiran seri terbarunya sangat dinanti-nanti para gamers.

Monster Hunter Rise: Sunbreak adalah ekspansi langsung dari serial game sebelumnya dengan judul Monster Hunter Rise. Pada seri terbarunya dikabarkan akan menyuguhkan beberapa elemen baru yang ditambahkan Capcom seperti jenis monster, mekanisme pertempuran, hingga beberapa lokasi terbaru yang yang menjadikan game ini makin megah.

2. Silt

Selanjutnya ada game Silt yang telah hadir pada 1 juni lalu. game yang satu ini menghadirkan beragam macam narasi berupa teka-teki yang penuh dengan tantangan dan premis logika. Game Silt sendiri merupakan game rancangan Spiral Circus Games yang dapat dimainkan di PC, PS5, Xbox Series X, serta Nintendo Switch.

Bila dilihat berdasarkan visualnya, game terbaru yang satu ini memang cukup sederhana, tapi punya kelebihan dengan adanya tingkat kesulitan puzzle yang luar biasa. Dimana setiap pemain memainkan karakter yang terjebak di bawah laut terdalam, sehingga pemain harus dapat memecahkan teka-teki yang sulit di bawah air yang menantang

3. Diablo Immortal

Salah satu game yang paling banyak dibicarakan kehadirannya yang rilis di bulan Juni ini adalah Diablo Immortal yang dirancang oleh Blizzard Entertainment. Game legendaris yang diadaptasi dari seri game petualangan atau role playing game (RPG) ikonik Diablo ini akan meluncurkan fitur Cross Play, sehingga memungkinkan pemain dapat menggunakan smartphone dan PC untuk membasmi berbagai monster. 

4. Redout 2

Game Redout 2 rancangan 34BigThings ini dinobatkan sebagai game balap tercepat dan terlaris. Game ini merupakan sekuel yang diadopsi dari game versi arcade sebelumnya yaitu Redout. Selain hadir dengan gaya visual permainan yang menarik, game ini juga dapat dimainkan dengan menggunakan PC, PS 5, dan Xbox Series X.

5. The Quarry

Game terbaru yang rilis di bulan Juni lainnya adalah The Quarry yang memiliki tema permainan horor. Di mana, game ini mengisahkan pengalaman dari sekumpulan anak-anak muda yang berada di hutan terpencil di ujung utara New York dan berisi sembilan karakter yang dapat dimainkan melalui PC, PS4, PS 5, Xbox One, serta Xbox Series X.

 

 

Mungkin Kamu juga suka

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Untuk Netizen Gaul
Perpaduan Budaya Klasik dan Modern, Ini Review Film Gatotkaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu