Keunggulan OPPO A96 Dengan Fitur-fiturnya

GadgetLifestyle
Views: 104
  1. Beranda
  2. Gadget
  3. Keunggulan OPPO A96 Dengan Fitur-fiturnya

Dari tahun ke tahunnya banyak pabrikan smartphone yang berlomba-lomba untuk merilis perangkat terbaiknya di pasaran. Mulai dari menawarkan teknologi canggih dengan harga yang mudah dijangkau masyarakat luas. Seperti contohnya, OPPO yang menawarkan keunggulan dari OPPO A96 dengan beragam fitur serta spesifikasi unggulan.

Ponsel OPPO ini sendiri merupakan pilihan yang tepat bagi pengguna yang aktif di kegiatan outdoor. Ponsel  ini resmi dirilis oleh OPPO pada April 2022 dan disambut dengan antusias oleh banyak pihak.

OPPO A96 ini menjadi yang terbaik di kelas ponsel menengah, dengan fitur terbarunya yang canggih serta harganya sangat bersahabat dengan masyarakat luas. Beragam keunggulan dari seri OPPO yang satu menjadikan ponsel tersebut menjadi incaran banyak orang.

Keunggulan OPPO A96 yang Ditawarkan Bagi Penggunanya

Prosessor dan Penyimpanan

OPPO A96 ini dibekali dengan prosessor Snapdragon 680 dilengkapi dengan RAM 8 GB disertai memori internal sebesar 256 GB dan bisa di tambahkan  eksternal mencapai 1 TB. Untuk chipset Snapdragon mempunyai fabrikasi 6 nm serta berjalan pada 2.40 GHz, sehingga ponsel ini menjanjikan performa responsif dan memiliki efisiensi daya yang sangat bagus.

Desain yang mewah

Desain OPPO A 96 ini terkesan mewah dan premium, memang menjadi fokus bagi OPPO untuk menghadirkan bermacam ponsel dengan tampilan yang sangat menggoda. Ponsel yang satu ini memiliki dimensi tinggi 164,4 mm, lebar 75,7 mm, serta tebal 8,4 mm. OPPO A96 ini diberikan desain 3D Slim Body sehingga punya tampilan rampingan, mewah serta nyaman ketika digunakan.

Untuk layarnya OPPO membekali ponsel ini dengan ukuran 6,59 inci yang beresolusi FHD 1080×2412. Kemampuan refresh rate pada ponsel  ini mencapai angka 90 Hz disertai touch sampling rate sebesar 180 Hz. Standar warna NTSC 96 persen dan Vivid Mode pada ponsel ini memberikan tampilan layar yang cerah dan tajam.

Di balik desainnya yang mewah dan eyecatching, dikarenakan OPPO A96 ini memiliki teknologi OPPO glow pada back covernya. Ponsel ini juga mempunyai ketahanan yang baik.

Kamera Canggih

Ponsel ini ditanamkan kamera belakang sebesar 50 MP dengan kamera bokeh 2 MP. Dengan kualitas ini pengguna dapat dengan mudah menggunakan mode portrait secara presisi. Sedangkan untuk kamera selfie ataupun depannya sebesar 16 MP. Sehingga penggunanya akan mendapatkan hasil selfie yang maksimal serta bisa dengan menggunakan mode lensa wide.

Ada pula fitur HDR yang sanggup merekam video dengan resolusi full HD yang akan memanjakan penggunanya. Bermacam fitur lainnya yang dapat digunakan adalah Al Natural Retouching yang bisa menghilangkan noda pada objek wajah. Selain itu fitur lainnya, seperti Al Palette, Flash Snapshot, Selfie HDR serta Bokeh Flare Potrait yang dapat digunakan.

Baterai Powerfull

OPPO menanamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh pada ponsel yang canggih ini. Ada juga fitur fast charging yang menjadi tambahan plus bagi ponsel ini. Pengisin daya akan membutuhkan waktu hanya sekitar 1 jam saja dari 0-100 persen.

Adanya fitur Optimized Night Charging yang berfungsi untuk mempelajari pola tidur dari penggunanya, sehingga dengan adanya fitur tersebut bisa menjadwalkan rencana dari pengisian baterai secara tersegmentasi ketika malam hari.

Memiliki sertifikasi IPX4

OPPO A96 ini sudah diuji dengan serangkaian tes serta dinyatakan lolos dari OPPO Enduring Quality. Serangkaian tes tersebut salah satunya adalah uji IPX4 dengan pengujian daya tahan tombol, kekuatan port ketika dipasangkan dan dilepas menggunakan konektor hingga uji gesekan. Dari hasil tersebut, dapat dipastikan ponsel ini mempunyai masa pakai yang panjang.

Ponsel ini dihargai sebesar Rp 4 jutaan saja di pasaran Indonesia. Harga yang mudah dijangkau dengan keunggulan dan teknologi cahnggih yang ditawarkan. Demikian ulasan tentang keunggulan OPPO A96, ponsel terbaik dikelas menengah.

Mungkin Kamu juga suka

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark
Troubleshoot: WordPress – the uploaded file could not be moved to

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu