Trailer Star Trek: Strange New Worlds

BeritaFilm
Views: 150
  1. Beranda
  2. Berita
  3. Trailer Star Trek: Strange New Worlds

 

Layanan streaming Paramount+ memang belum ada atau kurang dikenal di Indonesia, tapi mungkin pecinta seri Star Trek harusnya sudah tahu kalo memang telah rilis sebelumnya lima seri Star Trek yang sedang berlangsung (termasuk Discovery dan Picard).

Tapi mereka baru saja merilis sebuah trailer untuk yang lain — dan itu sekarang diturunkan langsung dari acara TV asli tahun 1960-an, bahkan termasuk beberapa karakter aslinya. Judul acara yang akan datang? Star Trek: Strange New Worlds

Salah satu yang menarik dari Star Trek: Discovery musim kedua adalah kemunculan karakter original series (TOS) klasik Capt. Christopher Pike (Anson Mount), Number One (Rebecca Romijn), dan Spock (Ethan Peck). ). Ketiganya mengulang peran mereka untuk Strange New Worlds….

Star Trek: Strange New Worlds akan memulai debutnya di Paramount+ pada 5 Mei 2022. Platform streaming tersebut telah memberi lampu hijau untuk season kedua, dengan Paul Wesley (Vampire Diaries) bergabung sebagai pemeran sebagai Kapten Perusahaan masa depan James T. Kirk.

Mungkin Kamu juga suka

Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G, HP Tercanggih di Kelasnya
The Batman Review, Movie Action Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu