The Batman 2022 Tailer Official

Film
Views: 319
  1. Beranda
  2. Film
  3. The Batman 2022 Tailer Official

Ketika Riddler, seorang pembunuh berantai sadis, mulai membunuh kebijakan utama Gotham, Batman terpaksa menyelidiki korupsi rahasia di kota dan mempertanyakan keterlibatan keluarganya.

Batman menjelajah ke dunia bawah Gotham City sebagai pembunuh sadis, meninggalkan jejak petunjuk misterius. Ketika bukti mulai bergerak lebih dekat ke rumah dan ruang lingkup rencana pelakunya jelas, ia harus membangun hubungan baru, memancarkan pelaku, dan memberikan keadilan atas penyalahgunaan kekuasaan. dan korupsi, yang telah menjangkiti kota itu sejak lama.

Film ‘The Batman’, dibintangi Robert Pattinson dalam peran ganda detektif Gotham City Batman dan alter egonya, pensiunan miliarder Bruce Wayne. Pattison ditemani Zoë Kravitz sebagai Cat Woman/Selina Kyle; Paul Dano sebagai Riddler/Edward Nashton; Jeffrey Wright sebagai James Gordon dari GCPD; John Turturro sebagai Carmine Falcone; Peter Sarsgaard  sebagai Gotham D.A. Gil Colson; Jayme Lawson sebagai calon walikota untuk Real Bella; dengan Andy Serkis sebagai Alfred; dan Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot.

Reeves menyutradarai menurut skenario yang dibuat oleh Reeves dan Peter Craig berdasarkan karakter dari DC. Batman diciptakan oleh Bob Kane dengan Bill Finger. Film ini dibuat oleh Dylan Clark dan Reeves, dan produser eksekutif adalah Michael E. Uslan, Walter Hamada, Chantal Nong Vo dan Simon Emanuel.

Mungkin Kamu juga suka

Daftar 5 Anime Terbaik Di Netflix, Wajib Nonton
Multiverse of Madness: Kenapa Professor X muncul di sequel Doctor Strange

1 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu