Review Film Thor Love and Thunder

Film
Views: 55
  1. Beranda
  2. Film
  3. Review Film Thor Love and Thunder

Thor: Love and Thunder merupakan salah satu film Marvel Cinematic Universe yang telah tayang sejak Rabu, 6 Juli 2022 lalu. Film ini memiliki alur cerita ringan yang dibalut dengan beberapa adegan komedi. Thor: Love and Thunder seakan memberikan angin segar kepada penonton yang mulai merasa bosan dengan cerita seri keempat Thor.

Review 

Sukses dengan film Thor:Ragnarok pada 2017 silam,Taika Waititi kembali dipercaya untuk menggarap film Thor: Love and Thunder. Ia menggunakan formula yang sama untuk meraih kesuksesan seperti di film sebelumnya yaitu, dengan menghadirkan unsur komedi yang lebih mendominasi. Tak dipungkiri formula tersebut terbilang sukses dan menyegarkan. Namun, sebagian besar penonton merasa bahwa film Thor: Love and Thunder adalah film yang biasa saja dan kurang istimewa.

Dibalik sensasi segar yang ditawarkan kepada penonton, ternyata banyak penonton yang kecewa terhadap film seri keempat tersebut. Pasalnya film seri keempat ini hanya fokus pada perjalanan hidup Thor saja. Thor yang merupakan sosok Dewa bangsa Asgrad, ternyata menyimpan kerapuhan dibalik gelar dewa yang ada pada dirinya. Sisi rapuh tersebut menjadi bagian utama dari plot cerita tentang proses Thor untuk menemukan jati dirinya sendiri.

Banyak penonton yang mengklaim jika akhir dari film ini tidak lebih menarik dibandingkan di awal cerita. Banyak penonton yang beranggapan jika adanya sudut tambahan baru Asgardian, dewa dan monster kurang menyatu di film ini.

Sinopsis 

Film Thor Love and Thunder mengisahkan tentang perjalanan hidup Thor untuk mencari jati dirinya yang sebenarnya. Berhenti dari karakter superhero selama proses pencarian jati diri Thor diganggu oleh Gorr the God Butcher yang merupakan pembunuh galaksi. Gorr the God Butcher juga menjadi salah satu penyebab punahnya para dewa.

Untuk menghadapi ancaman bahaya tersebut, Thor meminta bantuan Korg, Raja Valkyrie dan mantan kekasihnya yaitu Jane Foster. Penampakan Jane Foster dalam sosok Mighty Thor menggunakan sebuah palu ajaib Mjolnir sangat mengesankan. Mereka bersama-sama memulai petualangan yang seru dan mengerikan. Mereka berusaha mengungkap misteri pembalasan God Butcher, untuk segera menghentikannya sebelum semuanya terlambat.

Tags: , ,

Mungkin Kamu juga suka

5 Rekomendasi Situs Streaming Film Terbaik, Apa Saja?
Bikin Bangga, Ini 5 Film Indonesia yang Sukses di Kancah Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu