Review Film Jurassic World Dominion

Film
Views: 59
  1. Beranda
  2. Film
  3. Review Film Jurassic World Dominion

Bagi pecinta film dengen genre petualang dan fiksi, Jurassic World Dominion merupakan salah satu film yang tak boleh terlewatkan. Jurassic World merupakan sekuel dari film pertamanya Jurassic Park (1993). Kesuksesan film dinosaurus ini berkembang menjadi trilogi dengan perilisan pertamanya Jurassic Park (1993), Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) dan Jurassic World Dominion.

Dalam film Jurassic World Dominion karakter Dinosaurus hanya sebagai pelengkap saja, karena cerita film lebih berfokus pada perjalanan Claire dan Oven dalam mencari anaknya. Selain itu, akan muncul beberapa karakter baru seperti Ramsay dan Kayla yang diperankan oleh Mamoudou Athie dan DeWanda Wise. Film Jurassic World Dominion telah tayang di bioskop sejak Rabu, 8 Juni 2022. Seperti apa keseruan film Jurassic World Dominion, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sinopsi  Film Jurassic World Dominion

Dinosaurus kini hidup berdampingan dengan manusia, setelah terjadinya bencana di taman hiburan Jurassic World pada 2015 silam. Biosyn, merupakan perusahaan rekayasa genetika yang mengambil alih kendali atas dinosaurus dan melakukan konservasi di Pegunungan Dolomite, Italia.

Saat ini Claire dan Owen telah memiliki seorang anak yang bernama Maisie Lockwood, yang merupakan anak dengan kemampuan luar biasa. Banyak pihak yang ingin melakukan penelitian terhadap Maisie, sehingga Claire dan Owen sebagai orantua berusaha melindungi anak mereka. Namun, saat Claire dan Owen sedang lengah Maisie diculik oleh pihak Biosyn. Dengan bantuan Kayla Watts yang merupakan seorang pilot bayaran, Claire dan Owen pergi untuk menyelamatkan Maisie.

Di sisi lain, Ellie Sattler seorang ahli tanaman purba, menduga jika Biosyn terlibat dengan adanya permasalah krisis pangan dunia yang disebabkan oleh hama spesies belalang purba. Akhirnya Ellie mengajak Allan seorang ahli purbakala untuk mencari tahu secara langsung ke Biosyn. Mereka semua bertemu di Biosyn dan permasalahan serta kekacauan di mulai.

Penuh Nostalgia

Bagi yang mengikuti film Jurassic Park sejak awal pasti akan lebih mudah memahami alur cerita di film ini. Banyak adegan dalam yang akan membuat kita bernostalgia dengan film Jurassic Park sebelumnya. Selain itu hadirnya pemain lama seperti Sam Neil, Laura Dern dan Jeff Goldbum membuat penonton akan mengingat beberapa adegan di film yang sebelumnya.

Meski Jurassic World Dominion penuh dengan nostalgia, namun penonton tidak akan merasa bosan. Hal ini dikarenakan film Jurassic World Dominion seolah mengajak penonton berpacu adrenalin melihat para pemain menyelamatkan diri dari kejaran dinosaurus.

Mungkin Kamu juga suka

4 Cara Melacak Posisi HP Android yang Hilang
5 Drama Korea Terbaru Favorit Netizen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu