Review DRakor Soundtrack #1, Wajib Di Tonton

Film
Views: 106
  1. Beranda
  2. Film
  3. Review DRakor Soundtrack #1, Wajib Di Tonton

Soundtrack #1

Drama ini bercerita mengenai Han Seon-woo yang berprofesi sebagai fotografer pemula dengan sahabat nya Lee Eunsu sebagai penulis lirik lagu. Mereka telah bersahabat hingga 20 tahun lamanya.

Episode 1 film dibuka dengan sesi pemotretan yang dilakukan oleh Han Seon-woo dan wanita yang dipotret nya bernama Lee Eun Soo. Mereka merupakan sepasang sahabat yang telah bersama hampir 20 tahun lamanya. Setelah selesai pemotretan Eunsu melihat foto-foto Seon Woo yang menurutnya suram dan buram.

Namun menurut Seon Woo semua hasil fotonya menyimpan cerita tersendiri di baliknya. Bahkan Seon Woo lebih menggunakan kamera analog daripada kamera digital, untuk melakukan pemotretan nya karena menurut nya menggunakan kamera digital itu bisa dilihat berulang kali untuk hasilnya, sedangkan kamera analog hanya memiliki satu kesempatan untuk menangkap setiap momenya.

Dan Seon Woo merasa itu memiliki ke istimewaan nya tersendiri. Di meja Eunsu melihat sebuah boneka milik Seon Woo, sehingga dia membandingkan usia Seon Woo dengan boneka yang dimilikinya. Eunsu yang baru ingat dengan foto liburan mereka taun lalu kemudian meminta Seon Woo untuk mengirimkannya kembali,karena file yang dimiliki tidak sengaja terhapus oleh Ibunya.

Namun Seon Woo juga langsung mengatakan bahwa dia baru saja menghapus foto-fotonya. Eunsu yang tak percaya kemudian mencarinya tapi setelah melihat jam dia langsung panik karena harus bertemu dengan komposer lagu. Sesampainya di studio sang komposer langsung bepoint pada Eunsu bahwa lirik lagu yang dia buat lumayan bagus, referensi nya juga bagus hanya saja pembawaanya terlalu ceria.

Sehingga menurut sang komposer ceritanya tak terasa nyata dan feel nya juga kurang terasa. Eunsu yang tidak mau mendapatkan penolakan lagi kemudian meminta kesempatan untuk memberikannya waktu selama 2 minggu agar bisa memperbaiki kesalahannya, dan untungnya sang komposer menyetujui pembelaan dari Eunsu.

Di studio Seon Woo yang merasa ragu dengan fotonya selama ini kemudian memutuskan untuk menunda pameran galeri nya. Karena menurutnya foto-foto ini terasa palsu, sehingga Seon Woo ingin memulai semuanya dari awal. Namun karena Seon Woo telah mengerjakan persiapan pameran ini selama 1 tahun, maka Dong Hyeon tidak bisa Seon Woo.

Dan kini Seon Woo juga meminta waktu untuk rehat sebentar dari rutinitas nya. Eunsu yang sedang pergi ke kedai langganannya kini didatangi oleh Seon Woo, Eunsu langsung curhat mengenai lirik lagunya yang hampir ditolak oleh komposer lagu karena ceritanya tentang cinta tak terbalas, tapi tidak memiliki feel yang bagus dalam penyampaiannya.

Seon Woo yang pernah merasakan cinta tak terbalas kemudian memberi penjelasan bahwa sebenarnya sakit mencintai seseorang tapi tak bisa bersamanya. Sehingga Eunsu merasa penasaran terhadap wanita mana yang disukai oleh Seon Woo, Eunsu malah mengira bahwa Seon Woo menyukai seorang wanita yang berasal dari Amerika, karena sebelumnya Seon Woo tinggal disana.

Jadi sebenarnya wanita yang Seon Woo sukai itu adalah Eunsu, tapi karena keburu mendengar jawaban Eunsu, Seon Woo pun mengurungkan niatnya untuk menyatakan cinta kepada Eunsu.

Pada suatu kondisi yang sulit Seon Woo dan Eunsu sepakat untuk tinggal bersama satu rumah selama 2 minggu, keduanya pun mulai tumbuh benih-benih yang lebih dari persahabatan, namun keduanya dipenuhi rasa ragunamun keduanya dipenuhi rasa ragu karena bisa merusak persahabatan selama ini.Drama ini akan mulai pada tanggal 23 Maret.

Di akhir film cerita kita mundur kembali 4 tahun silam, di mana setelah Seon Woo mendengar jawaban Eunsu, Seon Woo hanya terdiam diluar, lalu Eunsu bertanya mengenai hal apa yang akan dikatakan Seon Woo padanya setelah mendapat pengumuman lomba, namun Seon Woo akhirnya mengalihkan pembicaraan yang sebenarnya dan hanya mengingatkan Eunsu untuk tidak terlalu banyak minum dan jangan marah karena Seon Woo tidak bisa menjadi pemenang pertama, padahal Seon Woo sudah menyiapkan boneka untuk Eunsu, kemudian cerita bersambung ke episode berikutnya.

Itulah tadi review Soundtrack #1 episode 1, demikian review kali ini semoga bermanfaat

Mungkin Kamu juga suka

PUBG New State: Review
Daftar Skin Free Fire Tokoh Terkenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu