Review dan Fakta Menarik Squid Game Season 2

Film
Views: 51
  1. Beranda
  2. Film
  3. Review dan Fakta Menarik Squid Game Season 2

Kesuksesan drama Korea yang berjudul Squid Game, membuat para penonton tak sabar menantikan sekuelnya yaitu Squid Game season 2. Bahkan trailer dari drama Korea ini telah dirilis oleh Netflix pada 12 Juni 2022. Sekuel drama Korea dengan genre thriller ini rencananya akan rilis pada akhir 2022 atau pada awal tahun 2023. Nah, sebelum menonton Squid Game season 2, simak dulu yuk review Squid Game season 2 dan fakta menariknya.

Review Squid Game Season 2

Trailer Squid Game season 2 yang telah dirilis oleh Netflix beberapa waktu lalu dapat menjadi gambaran tentang alur cerita drama Korea ini. Boneka robot pembunuh raksasa yang ada dalam season sebelumnya juga akan ditampilkan lagi pada season 2. Tak hanya itu, dalam Squid Game season 2 ini juga ditampilkan kembali tokoh karakter seperti Seong Gi-hun dan The Frontman.

Fakta Menarik Squid Game Season 2

Meskipun belum juga tayang, namun bocoran tentang alur Squid Game season 2 telah ada. Dan berikut ini fakta menarik tentang Squid Game season 2.

1. Lee Jung-jae Menjadi Pemeran Utama Kembali

Pada serial sebelumnya, diceritakan bahwa pemenang permainan adalah Lee Jung-jae yang memerankan tokoh Gi-hun. Ia berhasil mendapatkan hadiah total 500 miliar. Nah, pada season 2 ini, Lee Jung-jae juga dikabarkan akan menjadi pemeran utama kembali. Tentunya dengan persaingan yang lebih ketat dan lebih sengit dari sebelumnya.

2. Ada Dua Boneka Maut

Boneka maut yang ada pada serial Squid Game sebelumnya hanya ada satu yaitu bernama Younghee. Pada Squid Game season 2 nantinya boneka maut akan ditampilkan berpasangan. Younghee dan pacarnya yang bernama Cheolsu akan bertugas sebagai boneka maut yang akan menembaki para peserta Squid Game yang melanggar aturan main.

3. Gong Yoo Akan Tampil Lagi

Pada Squid Game season 1, aktor Gong Yoo tampil sebagai cameo dalam drama tersebut. Kemunculan Gong Yoo disambut baik oleh para penggemar. Kabarnya, Gong Yoo juga akan tampil kembali pada Squid Game season 2. Namun, pihak produksi belum memberikan keterangan jelas terkait hal tersebut.

Mungkin Kamu juga suka

Sinopsis Film Indonesia Between Us, Film Terbaru Maizura
5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android dan iPhone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu