Multiverse of Madness: Kenapa Professor X muncul di sequel Doctor Strange

Film
Views: 160
  1. Beranda
  2. Film
  3. Multiverse of Madness: Kenapa Professor X muncul di sequel Doctor Strange

Trailer full pertama untuk Doctor Strange di Multiverse of Madness telah hadir, dan penggemar MCU sekarang mungkin memiliki pertanyaan yang sama – apakah itu benar-benar Profesor Xavier Patrick Stewart? Seluruh hal multiverse ini hilang. Yuk mari kita lihat lebih dekat lagi trailernya untuk menjawab pertanyaan yang membara dan melihat apa lagi yang terungkap tentang film MCU pertama yang benar-benar menakjubkan.

Profesor X di MCU

Mari kita singkirkan pertanyaan besarnya dulu – ya, Sir Patrick Stewart sepertinya akan mengulangi perannya sebagai Profesor Charles Xavier. Chuck menjadi karakter utama X-Men pertama yang muncul di MCU. Kurang jelas versi Xavier Stewart mana yang bermain musim ini. Jelas, ini bukan Prof X yang kita lihat mati secara brutal pada tahun 2017. Xavier tampaknya mengenakan jaket atau mantel hitam, mengingatkan pada seragam Days of Future Past dari tahun 2014. Apakah ini adalah versi Xavier dari luar angkasa di mana garis waktu ini tidak pernah ditangkap?

Ini adalah multiverse yang telah kita bicarakan, jadi itu mungkin versi Profesor X yang sama sekali berbeda dari yang pernah kita lihat sebelumnya. Tapi manfaat sebenarnya adalah dia tampaknya menjadi bagian dari sekelompok pahlawan yang menjaga multiverse. Pada titik ini dalam film, dapat dilihat bahwa Stephen Strange dari Benedict Cumberbatch dipenjarakan oleh kelompok ini dan dipaksa untuk bertanggung jawab atas kejahatannya terhadap ruang dan waktu.

Marvel Studios dikabarkan akan menghadirkan Illuminati, sekelompok pahlawan rahasia yang mengandalkan diri mereka sendiri untuk melindungi Bumi dengan cara apa pun yang mereka bisa. Kita dapat melihat Illuminati di sini, meskipun versi ini tampaknya dimodifikasi untuk melindungi seluruh multiverse daripada versi Bumi mana pun.

Siapa lagi yang melayani dengan Xavier? Kami tidak memperhatikan anggota lain dengan jelas, tetapi kami melihat sekelompok drone Ultron mengawal Doctor Strange melalui bangunan Headquarter yang cukup membingungkan. Apakah ini berarti versi Tony Stark dan/atau Bruce Banner adalah anggota Illuminati?

Kita juga bisa melihat bagaimana versi Captain Marvel melawan Scarlet Witch. Namun, kita tidak tahu apakah Captain Marvel ini adalah Carol Danvers seperti karakter lain seperti Monica Rambeau. Monica kalah dari Captain Marvel dan Photon di Marvel Comics. Monica juga mungkin lebih mungkin, mengingat seberapa dekat seri ini dikaitkan dengan acara WandaVision.

Poster publik baru untuk Multiverse of Madness juga menampilkan perisai hidup Kapten Carter, yang baru-baru ini memulai debutnya di serial animasi Marvel What If …? Apakah Peggy Carter versi super kuat ini telah bergabung dengan Illuminati sejak terakhir kali kita melihatnya?

Lebih dari sebelumnya, bagaimana jika? Sebelum Anda melihat Multiverse of Madness, lihat saja. Kami hanya berharap itu berarti Uatu the Watcher dari Jeffrey Wright akan melakukan debut aksi langsungnya di sini.

Tiga versi Doctor Strange

Salah satu temuan hebat dari trailer ini adalah Stephen tidak begitu bahagia seperti di Spider-Man: No Way Home. Dia tampaknya terbebani oleh insiden bencana yang akan segera terjadi yang berbenturan dengan multiverse. Kami juga melihat bahwa Wong mengutuk teman lamanya karena tidak mengikuti nasihatnya.

Mungkin dapat diasumsikan dengan aman bahwa Strange sekarang harus berurusan dengan beberapa dampak tak terduga dari peristiwa No Way Home, yang akan memaksanya untuk meminta bantuan Scarlet Witch Elizabeth Olsen dan America Chavez dari Xochitla Gomez. Berdasarkan beberapa penjualan awal dan game yang dirilis untuk Multiverse of Madness, kita tahu bahwa setidaknya akan ada tiga versi Doctor Strange di seri ini. Salah satunya dikenal sebagai “Defender Strange”. Dalam trailer, kita melihat sekilas versi karakter yang terinspirasi dari buku komik ini, dan patung ini juga dapat menggambarkan Defender Strange di alam semesta asalnya. Adegan ini menunjukkan bahwa Doctor Strange kita mungkin merasa sedikit tertekan ketika dia melihat pahlawan yang mungkin dia miliki.

Namun, versi kedua adalah Doctor Strange, yang telah kita lihat. Dalam trailer ini kita melihat lebih banyak lagi Strange Supreme, karakter lain yang pertama kali diperkenalkan di What If …? Versi aneh dari Strange ini menghancurkan seluruh alam semesta dalam upaya menyelamatkan Christine Palmer-nya. Dan di akhir trailer, kita melihat apa yang bisa dilihat ketika banyak setan Strange Supreme yang terperangkap di tubuhnya berjuang untuk melarikan diri.

Ini mungkin versi Strange Supreme Sanctum Santorum yang kita lihat di cuplikan pembuka trailernya. Ini adalah batu perunggu tunggal yang berdiri tidak berguna di laut. Kita juga dapat mengingat Istana Dia yang Tetap, yang akan muncul di final musim pertama Loki. Itu adalah bangunan yang sepertinya membeku saat itu. Kita perlu memikirkan seberapa dekat film ini terkait dengan peristiwa Loki, terutama mengingat fakta bahwa serial ini bertanggung jawab untuk menghadirkan multiverse Marvel. Itu benar, kita harus berterima kasih kepada Loki karena akhirnya membuat Professor X debut MCU-nya.

Penjahat di Multiverse Madness

Masih banyak lagi yang tidak kita ketahui tentang plot di Multiverse of Madness, terutama dalam hal orang jahat. Jika kita percaya Karel Mord dari Chiwetel Ejifor, Strange sendiri benar-benar negatif di sini. Bahkan jika itu menimbulkan pertanyaan – siapa yang dibicarakan oleh Strange?

Kita mengetahui bahwa Strange Gargantos, monster gurita lovecraft yang terlihat di Marvel vs. Shuma-Gorath favorit Capcom dengan nama yang berbeda. Satu tembakan menunjukkan bahwa Gargantos secara khusus mencari America Chavez, karakter yang kemampuannya memungkinkan dia untuk melompat di antara alam semesta.

Namun, trailer tersebut juga menunjukkan bahwa Wanda mungkin menjadi penjahat utama dalam film tersebut. Berkat akhir WandaVision, kita mengetahui bahwa dia memiliki Darkhold dan sedang mencari ke multiverse untuk menemukan dunia di mana anak-anaknya masih ada.

Bidikan ini menunjukkan bahwa dia mungkin masih dapat menemukan alam semesta, untuk menemukan versi alternatif dirinya, yang sudah menikmati kebahagiaan rumah tangga.

Apakah Wanda juga menyesal karena Doctor Strange dipuji sebagai pahlawan ketika dia menghancurkan waktu dan kenyataan sementara sihirnya memanggilnya penjahat? Di antara itu dan gambar Scarlet Witch dari Captain Marvel, Wanda bisa jadi adalah Harvey Dent versi MCU – seorang pahlawan dengan kehidupan yang cukup untuk menjadi penjahat.

Dengan semua itu, banyak film Marvel yang mengejutkan kita dengan lika-liku yang tak terduga. Bahkan Doctor Strange yang asli memuncak dalam pertarungan bukan dengan Kaecilia Mads Mikkelsen, tetapi dengan Dormamma. Ada kemungkinan bahwa penjahat supernatural lain yang kuat sedang menarik tali di sini.

Faktanya, kami melihat beberapa musuh misterius menyerang penyihir Kamar-Taj. Dan Anda bertanya-tanya siapa minotaur hijau itu, itulah Rintrah. Dia sudah memiliki figur aksinya sendiri dan segalanya. Trailernya bahkan bisa sangat mengungkapkan, karena Stephen berbicara tentang kehidupannya yang terjaga sebagai “mimpi.” Ini mungkin pertanda bahwa kita akan segera bertemu Nightmare, iblis yang memberi makan energi psikis manusia yang bermimpi. Atau mungkin tidak. Antara Strange Supreme dan Scarlet Witch, seri ini dapat memiliki semua kekuatan jahat yang dibutuhkannya.

Mungkin Kamu juga suka

The Batman 2022 Tailer Official
Tailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu