Mengenal Ms Marvel/Kamala Khan Serial Superhero Baru di MCU

Film
Views: 128
  1. Beranda
  2. Film
  3. Mengenal Ms Marvel/Kamala Khan Serial Superhero Baru di MCU

Ms Marvel akan tayang di Disney+ selama 1 season pada bulan Juni 2022. Kesempatan kali ini saya akan memberikan review film Ms Marvel Kamala Khan, tanpa berlama-lama langsung saja kita ke pembahasan nya.

Jadi Ms Marvel ini merupakan muslim girl, Ms marvel adalah seorang super hero terkuat dari Marvel comic, Ms Marvel adalah superhero wanita pertama yang beragama Islam dengan kebangsaan Pakistan.

Perlu kita ketahui pada awalnya Ms Marvel adalah Karel namun karel menjadi Captain Marvel dan sosok  Ms Marvel digantikan oleh Kamala Khan. Konsep dari Kamala Khan sebagai muslim ini berasal dari sebuah percakapan antara Sana amanan dan Stephen wreker. Sana bercerita tentang kehidupan nya yang tumbuh sebagai seorang muslim amerika dan wreker berujar itu sangat menarik untuk dibuat sebagai komik.

Sana amanan sebagai kreator memiliki keinginan untuk membuat karakter yang memiliki realitas seperti yang terjadi di Amerika. Salah satu realita tersebut adalah penyebaran penduduk muslim di Amerika. Walau Ms Marvel beragama Islam dan memiliki sudut pandang sebagai seorang muslim, bukan berarti cerita yang disuguhkan bertemakan Islam, melainkan sebuah cerita aksi hebat yang membuat kita tidak bosan.

Islam hanya sebagai identitas nya bukan tema keseluruhan dari cerita tersebut.

Berikut adalah fakta dari Ms Marvel, sebelum menjadi Ms Marvel, Kamala Khan sangat mengidolakan sosok karel yang merupakan Captain Marvel. Kamala mengetahui seluruh informasi tentang Captain Marvel dari berbagai media yang ia baca. Captain Marvel adalah sosok ideal bagi Kamala , dia kuat, cantik dan berbeda dari perempuan yang lain.

Kamala adalah penggemar berat Captain Marvel, sehingga saat dia mendapatkan kekuatan ia langsung menamai dirinya sebagai Ms Marvel dan mengganti kan posisi Ms Marvel yang dulu digunakan oleh karel. Pernah suatu ketika saat Ms Marvel berusaha untuk menyelamatkan New Jersey dari kehancuran dunia dia mendapatkan bantuan tak terduga dari sang idola yaitu Captain Marvel.Sehingga menimbulkan duet yang cukup unik mengingat Captain Marvel adalah panutan dari Ms Marvel.

Memiliki kekuatan morphogenetic, Kamala adalah salah satu dari sekian karakter yang diketahui sel inhuman dikarenakan dia adalah keturunan dari inhuman itu sendiri , dimana inhuman adalah hasil percobaan genetika yang dilakukan bangsa Kree, bangsa yang juga menyebabkan Captain Marvel memiliki genetik seperti bangsa Kree.

Kekuatan dari Ms Marvel adalah morphogenetic sehingga ia dapat memanjangkan anggota tubuhnya seperti karet. Kekuatan tersebut mirip dengan kekuatan Mr Fantastik dan Monkey D. Luffy. Kamala juga dapat memperbesar anggota tubuhnya, selain kekuatan tersebut Ms Marvel juga dapat menyembuhkan dirinya sendiri secara cepat dengan konsekuensi tenaganya terkuras.

Asal mula kekuatan Ms Marvel : Pada suatu malam Ms Marvel keluar rumah diam-diam untuk menghadiri pesta temannya, ia merasa perlu kesana agar tidak diasingkan oleh teman-temannya, mengingat ia terlihat aneh dan kutubuku sehingga tidak mungkin banyak tenan yang dimiliki.

Sayang nya kehadiran Kamala tidak disambut baik oleh teman-temannya, melainkan ia malah di bully habis-habisan. Tak tahan di bully oleh teman-temannya ia pulang ke rumah sambil menangis. Saat perjalanan pulang ada bencana di kota, bencana tersebut adalah kabut yang disebabkan oleh Blackboll, Kamala pingsan dikarenakan paparan radiasi kabut tersebut. Saat terbangun ia merasa perubahan drastis pada tubuhnya, ia menjadi berani dan dapat mengehentikan pencuri saat menolong temannya. Tanganya memanjang dan bisa menggenggam pencuri tersebut hanya menggunakan satu tangan saja, sejak saat itulah ia sadar bahwa dirinya telah berubah dan memiliki kekuatan.

Ms Marvel juga salah satu anggota The Avengers. Ms Marvel adalah superhero termuda menggeser posisi P=eter Parker sebagai sosok superhero paling muda di MCU. Setelah cerita civil war 2 Ms Marvel memutuskan keluar dan membangun tim superhero sendiri yang berisikan anak muda bernama The Champions. Penampilan pertama ms Marvel bersama dengan Avengers adalah saat ia bergabung dengan Ironman, Thor, dalam cerita secret war.

Itulah tadi sedikit review film Ms Marvel, demikian review kali ini semoga bermanfaat.

Mungkin Kamu juga suka

4 Tablet Game Terbaik yang Akan Memuaskan Hasrat Anda
Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G, HP Tercanggih di Kelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu