Daftar Film Terlaris Di Indonesia Selain KKN di Desa Penari

Film
Views: 134
  1. Beranda
  2. Film
  3. Daftar Film Terlaris Di Indonesia Selain KKN di Desa Penari

Film KKN di Desa Penari menjadi salah satu film terlaris di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan terjualnya tiket film sampai tujuh juta lebih sejak tayang di bioskop pada 30 April 2022. Film yang diadaptasi dari cerita viral di sebuah akun media sosial ini, berhasil menyita perhatian para penontonnya. Film KKN di Desa Penari juga berhasil menggeser posisi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang didapuk sebagai film terlaris di Indonesia sepanjang masa. Berikut daftar beberapa film terlaris di Indonesia, apakah kamu sudah nonton semuanya?

Daftar Film Terlaris Di Indonesia

1. KKN di Desa Penari

Film bergenre horor ini diadaptasi dari cerita Twitter yang ditulis oleh akun @SimpleMan. Cerita yang sempat viral pada tahun 2019 tersebut dikabarkan adalah sebuah kisah nyata. Film ini menjadi film terlaris di Indonesia dengan jumlah penonton sekitar tujuh juta lebih sejak awal tayang di bioskop.

2. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1

Film  bergenre komedi yang digarap oleh sutradara Anggy Umbara pada tahun 2016 ini sukses menarik perhatian penonton. Film ini mengangkat cerita Warkop DKI pada zaman dulu, sekaligus sebagai nostalgia atas kesuksesan Warkop DKI. Film ini berhasil menembus jumlah penonton sekitar enam jutaan lebih  orang.

3. Dilan 1990

Dilan 1990 merupakan  film dengan genre romantis yang diadaptasi dari sebuah novel karya Pidi Baiq. Film Dilan 1990 ternyata sebuah kisah nyata perjalanan cinta Dilan dan Milea pada masa sekolah. Film yang disutradarai oleh  Fajar Bustomi ini sangat laris di bioskop hingga berhasil meraih sekitar lima jutaan lebih penonton.

4. Laskar Pelangi

Film tentang persahabatan dan pendidikan ini mendapatkan respons positif dari para penonton. Film yang ditulis oleh Andrea Hirata berhasil meraih jumlah penonton sekitar empat jutaan lebih dan menjadi salah satu film terlaris di Indonesia. 

5.Habibie & Ainun

Salah satu film biopik Indonesia yang dirilis pada Desember 2012 ini begitu laris di bioskop. Film dengan genre romantis ini berhasil menghipnotis penonton dengan alur ceritanya. Film ini telah sukses dengan meraih sekitar empat juta lebih penonton.

 

Mungkin Kamu juga suka

Wajib Nonton, Ini 7 Rekomendasi Netflix Bulan Juni
Review Film KKN di Desa Penari dan Perbedaannya dengan Kisah Nyata

1 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu