Daftar 5 Anime Terbaik Di Netflix, Wajib Nonton

Film
Views: 115
  1. Beranda
  2. Film
  3. Daftar 5 Anime Terbaik Di Netflix, Wajib Nonton

Saat ini serial streaming online yang resmi sudah banyak bertebaran di jejaring internet, mulai dari serial anime yang jadul hingga yang paling baru. Salah satu situs streaming online yang memberikan kualitas anime diatas rata-rata ekspektasi adalah Netflix.

Tidak hanya film box office , bahkan anime juga banyak digilai oleh penggemar movie, mulai dari genre action, thriller,comedy,dan masih banyak lagi sudah banyak tersedia di situs streaming online yang satu ini.
Kalau kalian masih bingung mau nonton apa, saya punya rekomendasi serial anime yang tayang di Netflix yang punya rating diatas 7 dan di jamin mager kalian lebih asik.

1. Devils Line

Devils Line merupakan kisah yang diangkat dari seri fantasi manga Jepang, berbeda dari seri manga lainnya Devils Line punya genre yang dark sesuai namanya.
Untuk kalian yang tidak suka anime series yang masih nggantung Devils Line selain cocok buat kalian habiskan seminggu, sebulan atau sehari kalau kita sanggup.

Serial anime yang satu ini sudah tamat pada Juni 2018 lalu, manga nya sendiri sudah selesai pada Desember pada tahun yang sama. Kita bisa menikmati manga sekaligus serial anime tanpa takut di gantungin cerita nya sama penulis.

Jumlah episode nya ada 12 di tambah dengan Original Video Animation (OVA) berjudul Anytime Anywhere. Komiknya sendiri punya hingga 66 chapter dijamin puas deh bacanya ceritanya.
Devils Line sendiri bercerita tentang vampir yang sudah hidup berdampingan dengan manusia. Berbeda dengan vampir yang kita kenal, mereka tidak terlalu butuh darah untuk bisa bertahan hidup, namun pacuan emosi tertentu bisa membuat mereka kehilangan akal dan sangat menginginkan darah.
Devils Line nantinya akan fokus pada seorang pelajar wanita yang menyadari bahwa sahabat lamanya merupakan salah satu diantara banyak nya vampir yang tinggal di bumi. Devils Line akan menguras emosi para wanita karena kisah romantis nya serta para pria dengan aksi memukau mereka

2.Classroom Of The Elite

Masih dengan 12 episode Classroom of The Elite adalah serial anime yang mengangkat kisah adanya peringkat yang be ditetapkan dalam lingkungan sekolah.Pembagian kelas A dan D bukan berdasarkan pembagian merata, tetapi pada pantas atau tidak nya siswa masuk ke kelas tersebut .

Kelas A adalah kasta yang paling tinggi sedangkan D adalah paling rendah dan yang paling dihindari oleh penghuni sekolah , bisa dibilang mereka adalah yang terburuk . Mereka yang ada pada kelas terendah berlomba-lomba untuk bisa merangkak maju ke kelas dengan kasta paling tinggi .
Ceritanya menarik untuk kita yang menyukai genre survival dan physicalogical thriller. Serial ini merupakan adopsi manga yang dirilis pada tahun 2016 dengan total 9 volume hingga saat ini.

3. Psycho- Pass

Merupakan serial anime Jepang yang dirilis pada tahun 2012. Genre yang diangkat tidak sedikit, mulai dari Cyber Punk, action, thriller, psychological thriller , dan crime. Genre- genre ini berkumpul dalam satu anime, ratingnya di My Anime list juga bukan main-main , yakni 8,4/10, dan 8,2/10 di MDB.

4. Ajin : Demi Human

Serial anime ini diangkat dari manga dengan judul yang sama, manga sangat terkenal bahkan sudah dibuat versi English di bawah lisensi di Amerika, anime nya di putar pada Januari hingga April untuk musim pertama dan Oktober hingga Desember untuk musim kedua.

5. The Millionaire Detective Balance Unlimited

Ratingnya 7,6 di My Anime list dan 7,3 di MDB, tidak seperti kebanyakan Detective yang punya genre serius, anime ini menayangkan lawakan profesional berkat genre komedi nya. Anime ini dirilis pada tahun 2020 , genre lain yang diangkat adalah kisah misteri.

Itulah tadi 5 anime terbaik di Netflix, demikian tutorial kali ini semoga bermanfaat.

Mungkin Kamu juga suka

7 Game Online Terbaru 2022, Rugi Kalo Gak Main
The Batman 2022 Tailer Official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu