5 Film Panas Indonesia Yang Jarang Diketahui Orang

Film
Views: 56
  1. Beranda
  2. Film
  3. 5 Film Panas Indonesia Yang Jarang Diketahui Orang

Film panas Indonesia merupakan salah satu film yang menuai kontroversi dan kecaman dari beberapa lapisan masyarakat. Meski memiliki alur cerita yang menarik, namun karena adanya beberapa adegan panas, film tersebut terpaksa di sensor atau di potong pada bagian tertentu. Bahkan, ada beberapa film Indonesia yang tak bisa ditayangkan karena dinilai terlalu vulgar dan melanggar adat ketimuran. 

Meski demikian, ternyata beberapa judul film panas tersebut justru mengantarkan beberapa artis Indonesia meraih penghargaan berkat kemampuan aktingnya.

Film Panas Indonesia yang Jarang Diketahui Orang

berikut 5 film panas Indonesia yang jarang diketahui oleh semua orang.

1. KKN di Desa Penari Uncut

KKN di Desa Penari merupakan salah satu film yang banyak di tonton oleh semua orang pada tahun ini. Film yang diangkat dari sebuah cerita di Twitter ini menjadi viral dan begitu populer. Namun, tahukah kamu bahwa di film KKN di Desa Penari ternyata memiliki adegan panas?

Film dengan genre horor ini tidak hanya menyajikan kisah horor tentang adanya Desa Penari, namun di beberapa bagian terdapat adegan panas yang diperankan oleh karakter Bima dan Ayu. Hal itu terjadi pada adegan di kolam keramat di desa tempat mereka melakukan KKN. 

Adegan panas tersebut sampai menampilkan keduanya berhubungan intim. Namun, part atau bagian ini tidak sesuai dengan yang muncul pada bioskop. Kamu hanya bisa menonton versi aslinya yang berjudul “KKN di Desa Penari Uncut” yang dibuat khusus untuk 18+.

2. Selesai

Film yang dibintangi dua artis sexy yaitu Ariel Tatum dan Anya Geraldine ini menuntut para pemainnya untuk beradegan panas. Film yang menceritakan tentang perselingkuhan di dalam rumah tangga ini banyak menampilkan karakter yang sexy dan beberapa adegan panas.

Salah satu adegan panas yang ada di film ini adalah saat Broto (Gading Marten) melakukan hubungan intim dengan Anya (Anya Geraldine) di sebuah mobil. 

3. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Sejak awal kemunculannya film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” sudah menyandang label 18+ dikarenakan terdapat beberapa adegan dewasa. 

Film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama ini diperankan oleh beberapa artis ternama yaitu Reza Rahadian, Marthino Lio, Ladya Cheryl, Ratu Felisha, dan masih banyak lagi lainnya.

Beberapa adegan panas yang terdapat pada film ini yaitu di bagian pelecehan seksual yang dialami oleh Iteung ( Ladya Cheryl). Selain itu, terdapat juga adegan hubungan intim antara  Ajo Kawir (Marthino Lio) dengan Iteung (Ladya Cheryl). 

Namun, semua adegan panas yang ada di film ini memiliki makna masing-masing sesuai dengan alur dari film.

4. Something in the Way

Film Something in the Way sempat menuai kontroversi pada 2013 silam. Pasalnya film ini banyak mengandung adegan panas untuk usia 18 tahun ke atas. 

Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan  Ratu Felisha ini menceritakan tentang seorang sopir taksi di Jakarta yang jatuh cinta dengan tetangganya sendiri yang berprofesi sebagai seorang PSK. 

Film garapan Teddy Soeraatmadja memang dihentikan penayangannya di Indonesia. Namun, film ini sukses tayang di bioskop Berlin, Jerman.

5. Love For Sale

Di awal trailer film Love For Sale menampilkan Gading Marten yang hanya mengenakan celana dalam. Sontak hal ini mengundang rasa penasaran masyarakat untuk menonton film tersebut. Meski memiliki genre komedi, namun film ini penuh dengan tambahan bumbu-bumbu adegan panas. 

 

Mungkin Kamu juga suka

Libur Nasional 2023: Kalender 2023 Lengkap dengan Tanggal Merah dan Cuti Bersama
3 Cara Download Video Story Instagram Tanpa Aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu