5 Drama Korea Terbaru Favorit Netizen

Film
Views: 53
  1. Beranda
  2. Film
  3. 5 Drama Korea Terbaru Favorit Netizen

Industri film di Korea Selatan seakan tak pernah kehabisan ide untuk menyajikan drama Korea terbaru dengan cerita yang menarik. Bahkan, karena ceritanya yang seru drama Korea menjadi drama favorit netizen Indonesia. Bagi penggemar drama Korea, berikut daftar drama Korea terbaru favorit para netizen.

Drama Korea Terbaru Favorit Netizen

Inilah 5 drama korea terbaru favorit netizen

1. Our Blues

Salah satu drama Korea terbaru dan menjadi favorit netizen Indonesia adalah Our Blues. Drama Our Blues merupakan kumpulan cerita pendek warga-warga di Pulau Jeju. Salah satu episode yang menyayat hati penonton adalah ketika Lee Dong seok mengantarkan ibunya Kang Ok dong pergi ke Mokpo untuk menghadiri acara peringatan kematian suaminya. Itu adalah momen pertama kalinya Dong seok mau berbicara lagi dengan ibunya yang menderita kanker stadium akhir.

2. Why Her

Drama dengan genre romantis yang dibalut dengan penuh misteri ini sukses memikat hati penonton. Dibintangi oleh Seo Hyun jin dan Hwang In yeop drama ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa hukum yang jatuh cinta kepada asisten profesor. Tanpa diketahui asisten profesor tersebut sebenarnya adalah seorang pengacara yang diturunkan jabatannya.  Pengacara tersebut dikenal cerdas, namun memiliki sifat dan hati yang dingin.

3. Doctor Lawyer

Doctor Lawyer merupakan drama Korea terbaru yang berhasil menyita perhatian sejak awal penayangannya pada Jumat, 3 Juni 2022. Drama Doctor Lawyer menceritakan tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara khusus untuk kasus perihal medis. Ia pernah kehilangan anggota keluarganya akibat adanya kasus malpraktek. Drama ini juga akan menceritakan tentang seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang mengalami hal serupa akibat adanya operasi ilegal. Nantinya, pengacara dan jaksa tersebut akan bekerja sama dalam mengusut dan menghukum pelaku malpraktek ilegal.

4. Eve

Eve adalah drama Korea terbaru sekaligus sebagai comeback Seo Ye ji setelah sempat vakum selama satu tahun akibat kasusnya dengan Kim Jun hyun. Eve mengisahkan tentang balas dendam Lee La El mengenai kasus perceraian konglomerat Korea dengan gugatan senilai 2 triliun. Perihal ini tentunya mengguncang Korea, karena yang dihadapi adalah orang-orang ternama yaitu keluarga mantan perdana menteri.

5. Cleaning Up

Diadaptasi dari serial Inggris dengan judul yang sama pada 2019 lalu, Cleaning Up menceritakan tentang tiga petugas kebersihan di perusahaan finansial. Mereka berencana masuk ke dunia trading setelah mendapatkan informasi seputar keuangan secara tidak sengaja.

Mungkin Kamu juga suka

Review Film Jurassic World Dominion
5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Untuk Netizen Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu