Respon Netizen yang Bikin Geleng Geleng Kepala

Netizen
Views: 50
  1. Beranda
  2. Netizen
  3. Respon Netizen yang Bikin Geleng Geleng Kepala

Netizen Indonesia paling dikenal karena kekompakannya dalam mengutarakan serta menyatukan pendapat di media sosial. Netizen Indonesia tidak akan segan untuk menghujat segala sesuatu yang dirasa tidak disukai, atau dirasa menyinggung. Hal tersebut tidak hanya dilakukan satu kali, bahkan sampai beberapa kali. Respon netizen Indonesia yang berlebihan tersebut sampai menjadi sorotan negara lain.

Respon Netizen Yang Geleng-geleng Kepala

Berikut beberapa contoh respon netizen Indonesia yang bikin geleng-geleng kepala.

Pasangan Gay Thailand

Netizen Indonesia sempat digemparkan dengan adanya berita pasangan gay yang menikah di Thailand. Mengetahui hal itu netizen Indonesia tidak ada hentinya menghujat salah satu akun media sosial mempelai yaitu Suriya Koedjang. Bermacam hujatan dari netizen Indonesia dilontarkan dengan tidak sopan. Akibat hujatan netizen Indonesia, pasangan gay tersebut sempat alami   mental breakdown.

Mereka memutuskan melaporkan kasus tersebut ke pengacara untuk melindungi hak sipil. Pasalnya di negara Thailand menikah dengan sesama jenis diperbolehkan, dan kedua keluarga mempelai juga menyetujui serta menerima pasangan LGBT tersebut.

Han So Hee

Munculnya Han So Hee sebagai Yeo Da Kyung dalam drama Korea berjudul The World of Married membuatnya mendapatkan hujatan dari netizen Indonesia. Pasalnya pada film tersebut Han So Hee berperan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ji Sun woo. Kemampuan Han So Hee dalam memerankan tokoh Da Kyung membuat netizen Indonesia menumpahkan kekesalannya dalam bentuk hujatan di akun Instagram milik Han So Hee.

Aktor Inggris Disangka Wasit All England

Pada pertandingan bulutangkis tim Indonesia melawan tim Inggris di All England, sempat menuai dugaan jika wasit lebih berpihak kepada tim Inggris. Wasit All England membuat geram netizen Indonesia karena membuat Ahsan melakukan service fault berulang kali.

Sebuah akun fanpage memberikan informasi jika wasit tersebut adalah Stephen Fry, yang merupakan aktor senior Inggris. Tidak lama kemudian, akun media sosial Stephen penuh dengan hujatan netizen Indonesia, padahal ia tidak ada hubungannya sama sekali dengan pertandingan All England. Akhirnya netizen Indonesia meminta maaf atas kejadian tersebut.

Akun Sosmed Boy Band Disangka Akun DPR RI

Akun sosmed boy band Korea Selatan menjadi korban hujatan netizen Indonesia. Pasalnya akun @dprlive sempat disangka akun DPR RI. Pada akun tersebut banyak hujatan dan komentar tentang “Tolak Omnibus Law,”, padahal akun tersebut adalah milik Hong Da Bin yang dikenal dengan Dream Perfect Regime.

Mungkin Kamu juga suka

Review dan Fitur Minecraft Apk Terbaru 2022
Daftar Libur Nasional Tahun 2023, Yuk Atur Cutimu Agar Liburan Bisa Lebih Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu