Netizen minta Disney Minta Maaf, Johnny Depp Terbukti Tak Bersalah

BudayaNetizen
Views: 75
  1. Beranda
  2. Budaya
  3. Netizen minta Disney Minta Maaf, Johnny Depp Terbukti Tak Bersalah

Johnny Depp akhirnya bisa bernafas lega, setelah melalui proses pengadilan yang cukup panjang Johnny Depp dinyatakan tidak bersalah dan memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya yaitu Amber Heard. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika karir serta nama baik Johnny Depp sempat hancur karena banyaknya berita yang menyatakan Johnny Depp adalah pelaku kekerasan.

Berita tersebut bermula saat Amber Heard menulis sebuah artikel di Washington Post dengan judul “Spoke up against sexual violence – and faced our culture’s wrath. That has to change”, ia menceritakan pengalaman pribadinya sebagai salah satu korban kekerasan. Meski Amber Heard, tidak secara langsung menyebutkan nama pelaku tersebut, namun perhatian masyarakat langsung tertuju kepada Johnny Depp, karena ia adalah mantan suami dari Amber Heard.

Maraknya berita tentang kekerasan yang dilakukan oleh Johnny Depp tersebut membuat nama baik serta karirnya hancur. Johnny Depp bahkan sempat mendapatkan julukan “pemukul istri “ di beberapa media Inggris. Selain itu, Johnny Depp dikeluarkan dari sejumlah proyek film salah satunya adalah proyek Pirates of Caribbean 6 garapan Disney. Seperti yang kita ketahui Johnny Depp memiliki peran utama yang sangat penting dalam film tersebut. Ia telah memerankan tokoh Kapten Jack Sparrow sejak pertama kali film Pirates of Caribbean itu dibuat.

Namun pihak Disney secara sepihak memutuskan untuk mengeluarkan Johnny Depp dari proyek  Pirates of Caribbean 6 . Sean Bailey selaku eksekutif Disney mengatakan jika Johnny Depp tidak akan muncul lagi di film Pirates of Caribbean di masa depan. Hal tersebut membuat Johnny Depp kecewa terhadap pihak Disney, Johnny Depp beranggapan pihak Disney hanya mencari aman agar tidak terbawa ke dalam masalah yang saat itu sedang menimpanya.

Kemenangan Johnny Depp dalam sidang gugatan pencemaran nama baik kepada Amber Heard ternyata juga berdampak kepada Disney. Setelah Johnny Depp dinyatakan tidak bersalah, setiap post yang ada di Instagram Disney dibanjiri oleh komentar netizen agar Disney meminta maaf kepada Johnny Depp. Namun, hingga saat ini pihak Disney belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait kemenangan Johnny Depp.

Mungkin Kamu juga suka

5 Tempat Wisata Bogor yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Film The Roundup Pecah Rekor Tembus 9 Juta Penonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu