Tralier: Thor Love and Thunder Beberapa Hal yang Perlu Kamu Tahu

BeritaFilm
Views: 101
  1. Beranda
  2. Berita
  3. Tralier: Thor Love and Thunder Beberapa Hal yang Perlu Kamu Tahu

Sebelum perilisan film Thor love and Thunder di bulan July nanti, atau 3 bulan lagi dari sekarang, Marvel akhirnya mengeluarkan teaser trailer tapi di trailer ini  belum dimunculkan Gorr the god butcher. Trailer ini dibuka dengan soundtrack lagu dari Guns and Roses, Sweet child o Mine.

Ditunjukkan di sini ada perubahan fisik Thor setelah Avenger end game. Taika Waititi pernah mengatakan bahwa dalam film ini akan menunjukkan versi terkuat dari Thor. Penampakan Thor sebagai member Guardian of the Galaxy ini sama dengan versi komik Thunder Strike. Di sini ada kemunculan perdana dari Toothgnasher dan Toothgrinder yang dalam komik yaitu kambing yang menarik kereta milik Thor. Lalu terdapat kemunculan perdana dari Zeus, yang diperankan oleh Russell Crowe orang-orang nyebutnya bahwa dia hanya muncul sebagai cameo mungkin menjadi salah satu korban dari Gorr.

Lihat di trailer, Zues ada di Gunung Olympus, kalo di versi komik, ia berada di dekat Olympia, planet asalnya para Ethernals. Ada scene yang mengadaptasi mirip dengan komik, di mana waktu Thor mengcek lokasinya yang diduga tempat Gorr membantai para dewa.

Kemudian ada Valkrie ketika sudah menjadi raja New Asgard. Waktu di film Spider-man No Way Home, ada easter egg, yang menunjukan kekuasaan Valkrie sebagai raja tidak berjalan lancar. Lalu, ada Peter Quill dan kawan-kawannya, tapi sepertinya scene itu dia berhasil ketemu sama Gemora lagi setelah End Game.

Adengan penutup menunjukan Jane Foster yang sudah menjadi Mighty Thor yang menggengam Mjolnir, yang ssebelumnya sudah dihancurkan oleh Hella. Ini mengkonfirmasi bahwa serpihan Mjolnir yang hancur telah terhubung dengannya. Dan seperti di komik, ini membuktikan bahwa Jane lebih layak memegang Mjolnir di bandingkan Thor.

Begitulah sekilas review terkait trailer Thor: Love and Thunder. Silakan dikepoin.

Mungkin Kamu juga suka

Bacaan Niat Zakat Fitrah Lengkap dan Doa Menerima Zakat
Mematikan Auto Update Windows 11, Begini Caranya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Menu